Pagi itu benar-benar membuat Jessika gundah gulana. Pasalnya saat itu dia sedang melakukan kegiatan rutinnya yaitu lari pagi dan saat itu pula dia melihat Marcel dan Hana sedang lari pagi juga.Alhasil Jessika yang awal mulanya semangat untuk memulai hari malah bertemu dengan Marcel dengan Hana.'Aishh...kok dia sama Hana sih? Katanya udah putus?Dasar mulut buaya darat'
Di waktu yang sama namun berbeda tempat Marcel dan Hana sedang bercanda ria tanpa tahu bahwa sikap mereka telah menyakiti hati seseorang. Terlihat di sana mereka berdua saling melempar tawa bahagia dan tidak menampakkan gurat kesedihan dalam sorot mata mereka.
'Tau ah,meding pulang aja deh. Daripada makin sakit hati'
Saat Jessika melangkahkan kakinya tiba-tiba seseorang memanggilnya dari belakang.
"Jessika!" Panggil orang itu.
Sedetik kemudian sang empunya menoleh.
"Nayarra? Ini beneran lo? Ya ampun udah lama banget kita nggak ketemu Nay" Kata Jessika kemudian menghambur ke pelukan sahabat kecilnya itu.
"Iya Jes, Ini aku Nayarra,sahabat kecilmu" Ucap Nayarra bahagia.
"Kok lo bisa disini sih Nay? Gimana ceritanya? Terus lo tinggal dimana sekarang? Nyokab bokap lo ikut?" Tanya beruntun Jessika.
"Aduhh Jes....kalau nanya tuh satu-satu kenapa sih? Pusing nih gue jawabnya yang mana dulu"
"Ya sorry habisnya gue tuh seneng banget bisa ketemu sama lo,soalnya habis kita pisah waktu SD gue tuh nggak punya sahabat sebaik lo lagi" Ucap Jessika dengan raut wajah sedih.
"Uluh..uluh...Jessika sayang sini-sini gue peluk lagi"
"Aahhh Naya"
Akhirnya dua insan yang telah lama berpisah kemudian disatukan kembali itu bercerita banyak hal.Mulai dari Jessika patah hati dengan Marcel hingga tingkah receh Aron si abangnya Jessika. Dan Nayarra pun juga bercerita betapa dia sangat merindukan sahabat sebaik dan sekepo Jessika.
"Jadi lo pindah kesini lagi Nay?" Tanya Jessika penasaran.
"Ya gitu deh. Kerjaan Bokap gue kan pindah tempat, ya jadi gue harus ngikut bokab kemana-mana." Jawab Nayarra.
"Syukurlah kalau gitu gue jadi nggak kesepian lagi." Ucapnya dengan senyum terbaiknya.
"Oh iya lo tinggal dimana Nay?" Lanjutnya.
"Perumahan Griya Purnama Asri No.16."
"Serius lo? Itukan tempat tinggal gue sekarang."
" Loh,lo sekarang disitu Jes?" Tanya balik Nayarra.
"Iya,semenjak Ayah menikah lagi, rumah yang dulu jadi tempat tinggal kami di jual dan pindah ke situ. Perumahan Griya Purnama Asri No.10 dan itu pun yang membelikan rumah Eyangku yang di Semarang" Jawab Jessika dangan wajah sedihnya
"Sorry Jes, lo jadi nginget masa itu lagi" Kata Nayarra menyesal.
"Iya Nay. Nggak papa yang penting sekarang rumah kita berdekatan jadi kita bisa leluasa bertemu" Kata Jessika dengan tawa riang.
'Gue tau Jes,nglewati itu semua nggak mudah dan gue juga tau senyum lo itu buat nutupin semua luka yang lo rasain' -Batin Nayarra.
Dan obrolan mereka berlanjut hingga mereka sampai dirumah Jessika. Untunglah ada Aron disana yang selalu membuat suasana selalu menyenangkan. Itu menurut Jessika. Konon katanya,Nayarra itu suka sama Aron,tapi sayang seribu sayang Aron udah punya pacar. Tapi untung Nayarra punya stok sabar yang nggak bakal sold out menghadapi Aron.Dan untuk kesekian kali Jessika berhasil untuk tidak memikirkan kejadian saat Marcel sedang bersama Hana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekarang
Teen FictionJika kalian berpikir bahwa ini adalah cerita romance yang berakhir bahagia, kalian salah. Cerita ini merupakan cerita seorang perempuan yang berusaha mati-matian move on dari sang mantan kekasih, meskipun ia tahu bahwa rasa cintanya masih sangat bes...