[sialan]

49 7 0
                                    

warn; y a d o n g  ಥ ͜  ಥ




sehabis pulang sekolah jungkook nginep di rumahnya aira, ortunya jungkook lagi keluar kota sehari. alhasil sendiri, jadi nginep di rumah aira.

mamanya sara, tante hana, pastinya ngasih jungkook nginep. alesannya simpel, muka gantengnya jungkook sama sebungkus martabak anget. seluruh dunia bakal dikasi kalo yang minta jungkook kayanya.

mamanya jungkook sama mamanya aira udah temenan dari smp sampe hampir umur kepala empat kaya sekarang. jadinya mamanya aira percaya, jungkook ga bakal ngapa-ngapain.

tapi, gatau sore( ͡° ͜ʖ ͡° ). /g

jungkook tidur di lantai atas, hadep hadepan sama kamar aira. kamarnya khusus, sengaja dibuat, soalnya jungkook suka nginep tiba tiba.

warna kamarnya dominan hitam putih, ditambah hiasan figur iron man, ada juga foto kecilnya jungkook aira di nakas.

habis salaman sama mamanya aira, jungkook langsung rebahan di sofa sambil nyemilin kacang, dan sukses dapet omelannya aira yang bikin sakit telinga.

"ganti baju dulu anjing, keringet bau bangke dipertahanin"

"sabar, masi cape"

aira tarik tangannya jungkook, "mandi, buruan!"

jungkook tarik balik tangannya aira alhasil badannya aira hampir jatuh ke jungkook, "mandiin ya?"

"sialan"

"jungkook bangsat, lo apain ade gue ha?"

bangjin baru pulang dari kuliah, masuk pintu, dapetin adenya dempetan kaya orang mau swadikap pap pap ( ͡° ͜ʖ ͡° ). /g

aira bangun, jungkook juga, bawahnya ikutan( ͡° ͜ʖ ͡° ) /g

"ade lo mau nyerang gue"

"astagfirulloh, fitnah aja gue anjing"

"gue gatau lo secabe itu ra" bangjin ngakak, jungkook apalagi.

"orang bego ketemu kembaran begonya, persis" setelah itu aira ninggalin mereka berdua, mau ganti baju.

hampir kebuka, jungkook masuk, gapake ngetok apalagi salam, "SIALAN, KETOK DULU ANJING!"

jungkook ngeliatin aira pake tampang watados, "ko ga dilanjutin?"

"sialan, minta dijambak" aira udah ancang ancang mau ngejambak rambutnya jungkook tapi, sialnya jungkook nahan tangannya terus ngedeketin kepalanya ke telinga aira, mau ngebisikin ceritanya.

"nanti aja jambak kalo lagi berduaan"

"sialan, brengsek"

kata kata 'sialan' hari ini jadi penutup buat mendefinisikan jungkook yang bangsatnya ga ditakar.

parah.









revisi teross ͜  !

Prince -JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang