"halo?"
"tolol"
"apasih? tiba tiba ngatain"
"gara gara lo nih"
"gue ga hamilin lo"
"sialan, princess gaenak badan njing"
"OTW"
"GA-" sambungan diputus sepihak sama jungkook. lempar hp, balik tarik selimut. hujan masih ga berenti dan sialnya malem ini dingin banget.
tahan umpatan sampe jungkook dateng, jelas salah dia. seandainya ga tarik buat pulang terus basah kuyub, ga mungkin badan panas ditambah kepala pusing daritadi.
meski kalo ga ditarik kaya tadi jungkook aira mungkin ga bakal pulang gara gara hujan ga berenti berenti. bukan sepenuhnya salah jungkook, tapi tetep terus salahin jungkook. wajar, kan cewe.
"aira ada jungkook!"
aira pejemin mata coba pura pura tidur, liat jungkook masuk kamar ga santai sambil langsung naik keatas kasur bikin rencana pura pura tidurnya gagal, "JAKET LO BASAH BANGET JEK!"
jungkook turun dari kasur dan lepas jaketnya juga taruh beberapa kresek makanan diatas kasur, "nih makan"
aira pegang kepalanya sebentar, tiba tiba pusing lihat makanan yang dibawa jungkook, mulai dari mcd, cucu dan cicitnya. kalo bukan lagi sakit, mungkin bisa habiskan.
"terus, yang habisin siapa?"
"udah, cepet makan biar cepet sembuh" jungkook buka bungkusan makanannya dan sodorin ke aira.
aira lebih tertarik sama satu bungkusan isi eskrim, coba ambil tapi langsung direbut jungkook, "hujan hujan minum es, mau cepet mati lo?"
"ih mauu"
"makan dulu, baru dikasih" aira senyum seneng terus habisin makanannya. jungkook tahan gemes lihat tingkah aira yang persis waktu mereka kecil dulu.
"kukii!"
"loh ayi kok nangis?"
"kaki ayi sakit, habis jatoh"
"jangan nangis ayi, nanti di rumah diobatin"
"tapi kaki ayi sakit banget"
"kalo ayi ga nangis nanti kuki kasih permen"
"janji ya?"
"iya, jangan nangis ya""mana!" jungkook kasih eskrimnya, kalau sakit gini jungkook ga heran aira jadi manja banget. dari kecil pasti gitu, jungkook udah hafal.
"kok diambil sih!" jungkook makan eskrimnya yang tinggal setengah.
"jangan banyak banyak!" aira gapeduli dan pilih rebut eskrimnya dari tangan jungkook. sakit bikin aira jadi agak lemah, dan berakhir canggung gara gara dipeluk jungkook. coba lepas, tapi pergerakan aira berhenti gara gara perkataan jungkook,
"cepet sembuh ayi, gue sayang lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince -Jungkook
Teen Fictionstory by @/ujinqu date: februari✔️ jungkook itu definisi sialan yang sialnya bikin sayang.