"ngapain kesini?"
"anjir biasa aja atuh ih kamu, mentang mentang dua duaan direcokin" mark nyolek dagu jungkook kaya cewe cewe pasar malem.
"mentang mentang tindih tindihan diganggu" woojin nambah nambahin terus ketawa.
"mentang mentang-"
"APA MEI APA?" mei ngegeleng, gajadi ngelanjutin takut si aira meledak.
"ya gimana ga ambigu, dateng dateng tindih tindihan"
"mata dede udah ga suci"aira tendang mei tapi sama mei ditangkis jadilah mereka adu karate kan): g.
"pulang sana pulang!" jungkook tarik kerah belakang woojin sama mark dan seret mereka keluar, aira juga kelitikin mei sambil geret keluar.
"iya iya anjing, kasar banget yang mau bulan madu" setelahnya woojin dapet tabokan dari bisep jungkook.
mereka udah siap siap mau pulang, tapi si woojin sama mark ngintip bentar terus manggil jungkook. "apa lagi?"
"udah sedia itu kan? kalo-"
"MARK SINI LU ANJING!" akhirnya ngacir pulang dan ninggalin aira sama jungkook berduaan di kamar.
hening. seketika awkward mereka berduaan gitu, padahal biasanya juga nyablak dengan sendirinya. jungkook yang pura pura fokus main ps dan aira yang ngeliatin jungkook main ps diatas kasur.
aira jalan ke pintu niat ngobrol sama mamanya jungkook aja, tapi suara jungkook bikin dia berhenti, "mau kemana?"
aira noleh terus garuk lehernya, "ke bawah, gue di diemin mulu disini"
jungkook ketawa terus tarik tangan aira buat duduk di depannya, kaya backhug gitu. terus ngelanjutin main ps. beda sama jungkook yang santai, airanya lagi nahan nahan detak jantungnya yang kaya speaker dangdutan.
jungkook masih mainin psnya, kali ini taruh dagunya diatas kepala aira dan ngeretin pelukan. oke, jungkook terlalu santai. airanya sesek napas. deg degannya kedengeran sampe mata kaki):
"jek"
"hm?"
"jek"
jungkook nge-pause gamenya, "apa?"
"maafin gue ya"
jungkook senyum terus ngusap ngusap kepala aira pake dagunya, "kan udah"
"bukan"
"terus apa?"
"maafin gue,"
"iya apa bangsat?" jungkook taruh ps nya terus bener bener backhug aira.
"kalo gue terlalu cantik" aira sengaja bilang gitu buat bikin suasana ga se-awkward ini.
"iya lo cantik"
aira seratus persen buletin mata, ga biasanya jungkook bilang gitu biasanya dia bakal bilang "ngomong lagi gue cabut nyawa lu" kalo ga "serah lu bangsat"
malah makin awkward.
"kok diem?"
"ha?" jungkook miringin badan aira buat hadep kearah dia tapi masih backhug-an.
"gue suka sama lo"
"e-eh?" setelahnya buletin mata karena jungkook nyium dia.
jangan dibayangin, jangan dibayangin, tp gue bayangin gmn dongಠ‿ಠ
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince -Jungkook
Teen Fictionstory by @/ujinqu date: februari✔️ jungkook itu definisi sialan yang sialnya bikin sayang.