malem ini hujan deres,
aira, jungkook di rumah. padahal rencana makan mie ayam pak chenle di pinggir jalan.
berakhir nyeduh mie kuah pake bon cabe, sambil drakoran. iya, jungkook ikut sambil gerutu saking bosennya.
"kapan habisnya?"
aira noleh, "apa?"
"drakornya, bosen!"
"yaudah gih. pulang sana"
jungkook tatap aira gapercaya, "kok ngusir?"
sebenarnya malas tanggepin tapi kalo ga di tanggepin jungkook makin berisik, "ba-"
drrt line!
mmgy
masih sama, kan?garis dua tercetak jelas di jidat aira, bingung. pasti.
airaa
ini siapa ya?taruh hp di sebelah laptop, mau lanjut nonton. tapi kehenti gara gara suara notifikasi.
mmgy
masih sama, kan?airaa
apanya?mmgy
perasaan kamu sama saya?"apasih, ga jelas"
jungkook pecah fokus. jadi perhatikan aira yang dari tadi chat-an sambil ngomong sendiri. "kenapa ai?"
noleh ke arah jungkook sebentar lalu perhatikan hp lagi, "gatau, gajelas"
mmgy
kamu ga ingat saya?"ya mana gue tau njir!" aira ngumpat, mengutarakan kesal.
jungkook intip roomchat aira, "om om yang naksir lo paling" langsung diam gara gara dapat pukulan dibahu kiri.
mmgy
lagi sama jungkook ya?"anjir, gue terkenal" jungkook takjub luar biasa. dia curiga akun misterius ini cenayang.
airaa
eh kok lo tau?mmgy
saya tau apa aja tentang kamu, aira
readaira lempar hpnya agak jauh, "creepy banget tu orang"
drrt line!
line!suara berisik notifikasi bikin aira penasaran, dan chat terakhir dari orang itu sukses bikin kerutan di jidat aira bertahan lama.
mmgy
maaf, saya pasti balik lagi
tapi gatau kamunya udah pindah hati apa belum.part ini sengaja dibuat pendek, 헤헤헤.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince -Jungkook
Teen Fictionstory by @/ujinqu date: februari✔️ jungkook itu definisi sialan yang sialnya bikin sayang.