Keseokan harinyaa. Pergi sekolah lagiii.
"aaarrrghh, malas bat gww, udh hari ini pelajaran bahasa, ipa, matematika lagiii,kenapa hidup begini banget "
"Chanyeol, yeol bangun nak, udh jam berapa ini ,siap siap sana,terus sarapan!! "
"iya eomma"
Setelah beberapa menit selesai siap²,lagi sarapan gww.
Tetetetetttt
"yeol, chanyeol,oooh Chanyeol, cepet napahhh udh nanti telat"
"SABAR KYUNGSOO,NAPA SIHH!! "
"Cepet Yeol, jangan lama"
" Iya Iya Baekhyun, udh nih, dahh kuyy"
"Ok siaaaap!! "
Setelah beberapa waktu kemudian, nyampe kesekolah.
Hhhmmm, belum masuk kelas udh di sambut aja sama para yeoja yg centil nya dan cabe nya minta di gibook,udhh foto² sama Sehun laggii. Iya si Sehun laki² yg paling tampan di sekolah, udh leader dari tim Basket sekolah, siapa yg gk klepek klepek. Tapiii eewwhhh jijik bat gww.
"eh eh eh, liatt eeweeh kok gw rada kesel yaa liatnya,sama cewek² cabe itu, terus si Sehun mau aja lagii"
"Yaelahh gitu doang kok diurusin, kan kita bkn siapa² nya Sehun"
"eehhhmmm,Hyun lu gk cemburu? "
"apaansih Yeol, gw kgk cemburu ,udhlahha masuk kelas aja"
Jeng jeng jengggg
"heiii,kalian gk bareng gww, kan kita Bestfriend "
"Bestfriend pala luu,lu aja asik² foto sama cewek² cabe ituu"
"iya iyaa, maafin Sehun yaa Hyunn"
"eehheeemm, jadi nyamuk kita disini Chanyeol"
"udhh yaa, gw pergi dulu, mau masuk kelas bareng temen² akuuu"
Jrengg
"Hun, kenapa gk bareng akuu aja, kan aku cantik? ,daripada sama si Baekhyun,gk ada apa apanya jelek eewwhh"
"eeweeeh,cantik apaa? Woii ngaca dong, liat lu gk selefel sama kitaa,kita tuuh Orang kaya di sekolaah ini, laah luu hanya apaa? "
"udh yeol, udh gk usah sombongin diri"
"apaansih Hyun, dia udh menghina banget "
"UDHHH, udhhh yaa,eluuu siapa namanya gw gk tauu, udh gk usah sokap deehh, lebih baik gw bareng temen² gw ajaa okeyy"
"dan satu lagii, jaga mulut luu yaa"
"tapi Sehun"
"udhh pergi yook"(sambil menarik tangan Baekhyun)
"dadahhh para Yeojaa, CABEEE"
"YG SABAR YAA,KAMUU DI TOLAKKK SAMA SEHUNN"
"IIHH PASTI KESEL YAA, KACIAN DEHH"
"Udh Kyungsoo kita pergi dulu, dadah cewek cabe andddd SOKAP"
"eehh awas luu yaa"
Terrrttttttt
Bel kelas pun berbunyi, masuk kelas, pelajaran pertama apa?? Amnesia gww, MTTK WOII.
Pak Seungri " selamat pagi anak anak"
"PAGII PAKK"
Pak Seungri "yaa sekarang anak anak kita akan lanjutkan materi MTK kitaa"
Kita ber 2 (Chanyeol&Kyungsoo)duduk paling belakang, deket pula dengan kursinya Kai, Xiumin, Chen&Suho. Kalau Baekhyun&Sehun duduk di depan.
"Eh ehh kaii, xiumin, chenn, suhoo,oii"
"apaan Yeol"
Si Suho gk menghiraukan panggilan Chanyeol,lagi Fokus ke pelajaran MTK nya Pak Seungri .
"bantuinn kita kek, ngerjain anak alay, yg eewwwh banget dan sok cantik nya minta ampuunn"
"oohh, sii Amandaa"
"iyaa"
"mauu ngapain kitaa"
"hhhmm, bagaimana kalau gini aja************"
"baguss ide luu tuuhh Chen"
"tapii pas istirahat yaa"
"ehhh tapi kalau rencana kita gagal terus di laporin gimana? "
"gampang, tinggal kita ancam aja, awas aja kalau lu laporin kita, terus gw bakal kasih tau Baekhyun buat ngeluarin lu dari Sekolaah, karena sudah merendahkan Baekhyun, kan diaa anak kepala Sekolah kitaa"
"eehh iya, dia kaan, uang Sekolah nya di bayarin sam orang tua nya Suho, karena org tuanya dia udh gk sanggup lagi dan kebetulan ortunya sahabat bpk nya"
"Suhoo, hoo, bentar doang"
"apaan? "
"kita mau kerjain si Amanda, gk papah laah yaa"
"yaudaah gk papah,gw juga kesel banget sama dia, udh gk tau di untung, masih aja sombong"
"baguss, panutanquu"
Kali² laah yaa kita menunjuka kenkalan kita, yaa kita melakukannya tanpa Sehun dan Baekhyun.
Treeet bel istirahat pun berbunyi.
Keberuntungan nihh tuuh cewek lagi ada di Gudangg, katanya temennya lagi ambil sesuatu.
SAATNYA BERAKSII.
pintu gudang pun terkunci, dan lampu gudang pun matii
"eeh, ada apa ini, yasudah lahh nyalakan senter saja, yg penting pesona kuu tetap cantikk"
Hiiihiiiiii, auuuuuu.
"eeh suara apa itu, hiraukan saja laah"
Srrrttt, sosok putihh lewat dengan sangat kencang.
"eehh apa ituu, tolong "
"ehhh kok ke kunci, tolong "
Hiii hiii kamu jadi orang janganlah pernah sombong.
"ampuunn"
Kyungsoo"anjirr ngakak, Yeol udh buka pintunya, kasian dia udh keringat dingin"
Udh dehh tuuh cewek keluar. Tapi di pintu keluar ada air yg tumpah
"eeh anjirr,rambutt gw berantakan ,terus anjirr bau bangett eeewwh baju gww, dasar awas aja"
Kyungsoo "wowowow katanya cewek cantik,kok dandananya kek begini sihh"
Chen "iyaa, nihhh,kyk apa yaa? "
Xiumin "maakanya lu jadi org jangan sok cantik deeh"
"iyaa, uang sekolah aja masih di bayarin ortu sahabat kita"
Amanda "eeh, jaga mulut luu"
Chen"makanya lu jadi org jangan suka deeh malak dan ngebully adek kelas dan jangan ngerendahin Baekhyun, cemburu kan lu karena Baekhyun Yeoja paling Cantik dan banyak namja yg suka sama dia? "
Kyungsoo "oowh iya Chen gw tau, dia suka malak karena dia GK PUNYA DUIT hahah"
Amanda"kgk laah, masih juga cantikan gww"
Alexa"eeh kenapa kamu amanda, pasti kerena kalian yaa! "
Kyungsoo"eeh datang lagii, nih dua anak cabee, yg juga suka ngebuly adek² kelas"
Chanyeol "Karma buat kalian tuhh, emg kalian murid yg paling di takutin sama sekolah ini? "
kai "iyaa masih ada kita, awas aja lo yaa, kalau luu masih berani menghina Baekhyun dan Ngebully adek kelas, awas loo habis sama kita"
"BABAY "
Maaf yaa guyss kalau cerita nya kurang kalian suka.
Yaa kyk begini juga sihh, dari pengalaman aku jugaa, tapi aku bkn Baekhyun nya tapi di cerita aku jadi Kyungsoo. Yaa aku juga seperti itu, tapi aku gk nakal kok
Jangan lupa yaa, like dan coment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend?
Teen FictionApabila suatu tekanan membuat engkau tergila-gila, maka waktu akan membawa engkau jauh di depan rata-rata orang. Seperti kamu rela memusuhi sahabat mu karna 1 cinta itu tidak baik bukan? Membuat kehidupan terasa seperti hampa atau saja menyesal. "...