~5~(FakeFriends)

305 19 6
                                    

Setelah Jalan² bareng bestfriend udh deeh kita pulang terus, yaa balik ke rumah kan besok sekolah, uhhm agk males sihh.

Kesekokan pagi nya kita berangkat sekolah. Tapi Baekhyun izin masuk tiba tiba dia drop, nanti pulang sekolah kita jenguk.

Bel masuk kelas pun berbunyi.

Teerttt

Bu Seulgi"pagi anak anak"

"PAGI BU

bu Seulgi "hari ini siapa yg gk masuk?"

"BAEKHYUN BUU, DIA SAKIT "

bu Seulgi "Ok deeh, ok keluarkan buku masing masing yaa anak anak! "

Treeettttt

Bel istrahat pun berbunyi
Sehun nyamperin Irene nitip surat buat Baekhyun, soalnya dia gk bisa jenguk, yaa karena dia mau pergi ke Jepang, buat jenguk neneknya, teurs kepo dong Irene buka deeh.

Untuk Byun Baekhyun kuu 💗
Baekhyun semoga cepet sembuhh ya!, jangan sakit dong, kalau masih sakit, penyakit nya kasih ke aku saja, aku gk rela kalau kamu sakit. Baekhyun akuu mau kasih taau sebenarnya aku suka sama kamu, aku sengaja perlahan deketin kamu yaa karena itu, hyun kalau kamu udh sembuh, jangan lupa kabarin aku yaa, aku janji aku akan balik ke korea secepatnya kok

Form : Sehun

"Grrrgrrrrr Sehun suka sama Baekhyun, jangan sampe jangan sampe, awass kaamu"

Ke kantin kuyyy

"Tunggu gengs itu kenapa Irene jadi gabung ke geng nyaa si Amanda cabe? "

"mana gw tau soo, samperin kuy"

"Ren, lu kenapa bergaul sama cewek cabe kek gini"

"EMG KENAPA, IYA GW KEK GINI KARENA GW CEMBURU SAMA BAEKHYUN, GW KESEL SAMA DIA, SI SEHUN SUKA SAMA DIA, YAA GW GABUNG SAMA MEREKA KARENA MEREKA JUGA BENCI SAMA BAEKHYUN "

"tapi kaan Ren Baekhyun gk salah apa apa, dia juga gk suka kan sama Sehun "

"BODO AMAT, GW MAU JAUHIN BAEKHYUN DARI SEHUN"

"dasar yaa lohhh, sahabat apa kek begitu,cuma urusan cinta luuu bisa putus hubungan sama kitaa"

"IYA EMG KENAPA SOO? "

"owwh semudah itu yaa, Heol cowok cakep di luar sana masih banyak, terus kalau Baekhyun udh nikah sama Sehun luu mau jadi pelakor gitu"

"IYA MIN EMG KENAPA, ASALKAN GW BISA SAMA SEHUN TERUS"

"dasar luuu, kelewatan emg yaa"

"udh Min, udh cabut aja, kita balas perlakuan mereka "

"udh Ren, org kyk begitu gk usah di urusin, sirik mereka sama kita"

Dasar emg si Irene, tega banget sihh.

Yaa disitu Irene udh gk jadi sahabat kitaa lagi, masa masalah cinta aja bisa putus hubangan sahabat. Untung si Sehun lagi di Japan.

Jam pulang sekolah pun berbunyi, jenguk Baekhyun laaahh, kan kita sahabat.

Beberapa waktu kemudian, nyampe ke rumah Baekhyun.

Friend?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang