~27~

189 11 10
                                    

BAEKHYUN POV

Setelah kejadian kemarin bagaimana keadaan Baekhyun? Baik² saja, ia tidak ingin seperti perempuan di luar sana yang ketika melihat cowo atau pacarnya jalan sama perempuan lain langsung cemburuan, frustasi, lukai diri sendiri, terus ka=lau di putusin juga kek gitu.

Heloo cuma cowo yang model begituan banyak di luar sana, tinggal cari yang baru, yang lebih perhatian dan lebih setia. Terus cuma masalah cowo yang begitu berantem, terus bully karena udh rebut cowo nya ,udh ikhlasin aja, Baekhyun mah cecan bebas, banyak yg suka sama dia, tinggal tunjuk dapet deh heheheh.

Mungkin dengan itu juga Baekhyun agak menjauh dari Sehun, tapi Sehun tetep nempel terus sama Baekhyun, pacaran atau bukan dah? Heran gw.

Baekhyun POV
Hari ini sekolah, katanya ada anak baru? Ganteng gak ya? Kalau ganteng gk ya. Kalau ganteng gebet ah terus tinggalin Sehun, kan dia udh ada mantannya, ehh kok jadi matre gini gk boleh gitu Baekhyun.

Tin

Tin

Tin.

Suara klackson mobil Chanyeol ,knp bareng Chanyeol, karena dia selalu maksa buat berangkat bareng

" sabar orang"

" cepet, udah telat ini Hyun, jan lama apa? "

" sabar bambang "

"ok siap, cuss"

"siaap"

**

SEKOLAH

datang datang seperti biasa, kelas sekarang rame sekali, sekarang saya, aku atau gua (bingung saya tuh)  tidak duduk dengan Sehun lagi, melainkan dengan Chanyeol, ayokklah aku wanita yang suka membalas dendam tapi dengan cara baik baik tidak membunuh ya.

Sekarang ya Sehun dan siapa lagi kalau bukan Yoona yang duduk di depan aku dan Chanyeol, Chanyeol teman eitts sahabat yang selalu membantu ku untuk menjalankan situasi ini.

Kenapa sikap ku berubah, di masa lalu aku adalah orang yang cemburuan, atau ketika melihat cowo ku jalan dengan wanita lain aku langsung memutuskannya, tapi sekarang aku berubah menjadi wanita yang tegar, biasa saja, atau tidak posesiv sekali.

"Hun kau tau cara nomor ini gimana? "-Yoona

"ini sangat mudah Yoona apa kau tidak bisa melakukannya? "-Sehun

" aku lupa Sehun, kalau aku mengerti untuk apa aku tanya kepadamu? "-Yoona

"hmm, ysdh"-Sehun

((

"Chan coba ajari aku menggambar ini? "

"uhhh, baiklah ini sangat mudah"

"bagaimana? "

"kamu tinggal gambar seperti ini, lalu seperti ini dan ini "-Chanyeol sambil merenggang tangan Baekhyun yang hal itu dilihat oleh Sehun

Pffttt seperti itu saja sudah marah bukan? Lalu bagaimana nasibku yang melihat kau melakukan ini semua?

"ekkhmm"

" ya ada yang bisa saya bantu "

"ayolah Hyun kenapa kau melakukan itu? Kau bisa bertanya kepada ku bukan? "

"ooh seperti itu, bukannya kau sedang mengajari wanita itu"

"tapi aku tidak suka kau bermesraan dengan cowo lain selain aku"

"tapi dia Chanyeol hun, sahabatku sendiri memang ada apa? "

"tapi aku tidak suka jika kau melakukan hal seperti itu"

Friend?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang