Banyak TYPO.
Baekhyun POV
Ok hari ini dimana sekolah gw mau mengadakan liburan ke 3 negara, ulalala kota Frence impian ku im coming.
Hehehe iyak gw tuh belum pernah ke France karena apa? Karena aing belum berani untuk pergi sendiri. Takut di culik ama om om.
Lebay baat lu najis -Author
Lah bodo amat, lah bacot amat lah bodo amat lah bacot amat lah bodo amat lah bacot amat - Baekhyun
Ok skip.
Semuanya udh siap dan hari ini pun berangkat, pesawat kami terbang pukul 12.00 KST yaa negara tujuan pertama kami ke German dulu sih, tapi gak papah lah.
Ok setelah 12 jam gw di pesawat ,lama bat dah yak, tapi bodo amat, mau tau gw duduk ama siapa? Hhhm duduk sama Daehwi, karena kita punya nomor yg sama yaitu 23.
Sehun? Dia sama Chanyeol entah laah, yang penting tidak bareng cewek.
Ok kita pergi ke kamar hotel masing masing,bebas donk mau tidur sama siapa aja kata kepala sekolahnya, aing maah sekamar sama Angel, yaa gilee sekamar sama Sehun kan belum resmi, iyakkk kami tidur 1 kamar berdua padahal maah 1 kamar 3 orang tapi biadin aja laah yaw.
Ya setelah rapihin barang barang kami pun pergi untuk makan malam, setelah itu baru bobo. Makanannya enak enak boor.
"udh Hyuniea balik ke kamar laah yuk, ngantuk nih" -Angel
"ayok laah" - Baekhyun
"baay semua duluan yaw, sampai ketemu besok" -Angel
"Baekhyun langsubg tidur ya, jangan kemana mana, kalau ada apa apa telfon aku" -Sehun
"iya bawel" -Baekhyun
Hiyaak ada yang ngeliatin dengan muka sangat merah menahan emosi siapa lagi kalau bukan Irene, massa sahabat begitu.
Ok skip aja, waktu udh pagi, semua murid sarapan pagi dan yak kita pergi ke salah satu kota wisata di German. Indah banget.
Iyaa kita lagi di kota Berlin, suasan indah, udara sangat sejuk, dengan adanya juga danau.
"oiii bagus banget yaak, eeh kita ke tempat oleh oleh disitu yuk" -Angel
"kuy laah, gw bayarin sekalian" -Suho
"baguslaah ayokkk laah" Dyo
Okk mereka pergi ke tempat perbelanjaan di German yang bernama Rausch Schokoladenhaus okk bagus, masuk laah.
Di dalam banyak sekali oleh oleh buat di bawa ke Seoul ada Miniatur bangunan, pesawat, kapal dengan rasa dan variasi cokelat biasa menjadi pilihan oleh-oleh. Semua buatan tangan dari para chocolatier, harganya pun tidak terlalu mahal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend?
Teen FictionApabila suatu tekanan membuat engkau tergila-gila, maka waktu akan membawa engkau jauh di depan rata-rata orang. Seperti kamu rela memusuhi sahabat mu karna 1 cinta itu tidak baik bukan? Membuat kehidupan terasa seperti hampa atau saja menyesal. "...