30 ~ Tunangan

125 6 0
                                    

Kita lanjut.

Bulan bulan terus berlalu semua berjalan lancar hidup tenang tanpa ada nya Irene bukan untung tapi Baekhyun mungkin juga sudah melupakan semuanya. Dengan tidak ada nya juga Yoona mungkin dia sudah menghilang atau mau merencanakan sesuatu?.

Disini Baekhyun sedang berada di taman sekolahnya sendiri sambil membaca novel yang dia baca "Kehidupan bebas setelah penderitaan" Novel yang di baca Baekhyun

" Apa hidup gua bakal jadi seperti novel ini? Penderitaan selama ini akan kah gua bakal hidup dengan bahagia atau mungkin tidak?" Gumam Baekhyun sebelumnya dia mungkin terlihat bahagia tapi mungkin tidak dengan hatinya.

Kriiinggg

Bel selesai istirahat telah berbunyi berarti waktunya Baekhyun kembali ke kelas.

Di kelas

" hyuniee kemana aja?" Tanya Sehun sambil duduk di samping Baekhyun

" Ooh tadi aku di taman kok gak kemana mana" Baekhyun berkata jujur kan memang benar

" Kenapa gak bareng aku? Aku tungguin juga udh makan belum" Ucap Seseorang yang mengikuti logat Sehun padahal Sehun juga ingin berkata seperti itu tapi mungkin ada orang yang hapal denganr perkataan itu

"Setan Lo Chan Ngapain ikutin kata kata gua pergi Sono" Usir Sehun ke Chanyeol yang duduk 1 kursi dengan Sehun 1 kursi looh.

" Maap maap lagian perkataan seperti itu kek sudah mengingat banget di otak gua tau kgk" Chanyeol kembali duduk di tempat duduknya di belakang Sehun.

" Sudahlah Hun daripada kamu emosi" Lerai Baekhyun memberhentikan perdebatan daripada mereka kelanjutannya berantem itu tidak dan sangat tidak mengasikan.

"Hyunie nanti aku Dateng ke rumah kamu ya,ada orang tua kamu kan?" Tanya Sehun

" Ada untuk apa?"

" Untuk lamar kamuh dong"

Kai juga menggangu pasangan itu sangat menyenangkan sepertinya

" Pergi Sono Lo ah ganggu bat dah item" Usir Sehun

" Maap albino"

"Sudah lah nanti aku datang saja okey kamu dandan yang cantik okeey supaya hmmm" Sehun menggantikan kalimatnya " udh dandan cantik aja"

" Halah kamu mah gantungin kalimat terus"

"Sssttt"

Setelah pulang sekolah Baekhyun kembali ke rumahnya dia teringat dengan perkaatan Sehun mau datang ke rumah? Cari orang tuanya? Untuk apa? Kata Kai untuk melamar? Tapi Baekhyun masih SMA kelas 12 sih udh mau lulus ini. Tapi entahlah mungkin itu candaan Kai.

Skip

Orang tua Baekhyun baru balik dari pekerjaan nya iya mereka sudah balik dari perkejaan mereka. Baekhyun masih belum bersiap karna ia sepertinya lupa.

" HYUUUNNIEEEAAAA ANAK MAMA !!" Teriak Eomma Baekhyun dari bawah kenceng banget dah

Eomma Baekhyun sudah berada di kamar Baekhyun, Baekhyun masih asik bermain leptopnya dan ? Berdandan rapih?

" Maaa rapih banget mau ngapain?" Baekhyun yang melihat Eomma nya yang berdandan rapih untuk apa?

" Kamu mau di lamar tau gak helooww dandan yoook Eomma dandanin biar cantikan kamu" Eomma Baekhyun menarik Baekhyun untuk segera dandan.

Dia kan sudah mandi untuk apa mandi lagi? Dan Lamar benerkan apa firasatnya di lamar lagi kan antara seneng sama deg degan gitu gercep banget tau gak Sehun.

Friend?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang