COT XIII

26 1 0
                                    


Kenapa?
Aku tak tahu mengapa semuanya begitu rumit, capek, lelah, semua menjadi satu, kenapa? Aku selalu lelah menanyakan kenapa dengan diriku, kenapa dengan orang orang, kenapa harus ada hubungan ini?
Niat awalku baik, ingin membuat dia berubah menjadi baik.
Kenapa orang orang beranggapan aku yang berubah dan dia tidak menjadi baik.

Flashback on
Kelas 10

'nin, ini yang annisa takutin dia cuman main main sama nisa' ucap seorang perempuan berkerudung sampai menutupi dada nya.

'sabar saa, emang sumpah kesel banget mau anin tampar ga si tu orang. Mana gamasuk hari ini' ucap anin sambil matanya berkilat marah.

'berani emang nin nampar?' kata jihan yang lagi ngunyah makanan.

'berani, dia udah nyakitin sahabat anin. Pokoknya gamau tau besok kalo dia masuk, anin mau bikin pelajaran sama dia' ucap anin.

'plis jangan nin, udah gapapa biarin' ucap annisa sambil menintikan air mata.

'anin mau diberhentiin kayak apa juga sa tetep aja biar secolek dua colek kena tu cowok' kata jihan yang sekarang ngunyah lagi.

Besoknya...

'eh ada yang liat adrian?' kata anin nanya satu kelas.

'kamar mandi nin' kata salah satu seorang temannya.

'yah perang dunia ketiga ini mah' ucap jihan sambil teriak.

Dan seketika kelas hening, mendengar bunyi tamparan disusul suara anindya
'lo tau? Lo lakilaki brengsek yang nyakitin sahabat gua. Hati wanita bukan buat dimainin bangsat, gausah deketin annisa lagi'

Flasback off

-----------------------------------------------------------------

Ganyangka dong author, bisa sampe 500++ view , terimakasih atas waktu kalian yang terbuang sia sia untuk membaca cerita ini.
Lama update dikarenakan kesibukan huhu.
Kalo kalian mau author cepet update, plis vote dan tinggalin komen kalian gasusah kokk:(
Biar author nya juga semangat, dan masih panjang perjalanan ini .
See you !

BEKECOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang