Terkadang lebih baik mencintai diam diam mendoakan dalam diam dari pada harus terang terangan menyukainya.
Naurma Sely Siva-----------------------------------------------------------------
Pertama kalinya, pertama kali ku mengenal akan rasanya jatuh cinta.
Semesta tahu, aku sedang jatuh cinta dikala itu, bisakah kubahagia dengan mendoakan dalam diam? Apa aku salah mencintai dalam diam? Kufikir tidak, kalau kalian menebak aku sudah pernah jatuh cinta ataupun pacaran kalian salah besar, aku hanya wanita atau dibisa bocah ingusan yang pertama kalinya jatuh cinta diusia 16 tahun dengan lelaki atau tepatnya teman satu organisasi dan teman seperboncengan (oke ini author ketawa).
Disaat ikatan osis sebekasi musyawarah besar untuk pemilihan ketua pusat di tahun 2015-2016 , yang dizona 4 sudah regenerasi yaa (ikosi itu terbagi 4zona) .
Dan kebetulan jihan pun ikut ikosi namun sialnya dia tidak bawa motor, jadi pukul 06.30 semua bph ataupun anggota berkumpul disuatu pombensin untuk pembagian dibonceng sama siapa nya, oke jihan udah dapet sama yang namanya kak bani, disaat semuanya udah dapet cuman naurma yang gadapet sumpah disini naur kayak mau nangis.
Ternyata ada satu motor lagi hehe, tapi dia telat karena buta jalan wkwk (ini ngakak keras), oke jadi naurma sama yang namanya Mr.R.
Oke selesai musyawarah besar yang di laksanakan di gedung walikota bekasi, semuanya pada mencar tuh dari yang bareng bareng, oke jihan sama kak bani akhirnya pulang duluan karena udah capek juga.
Dan kalian tau? Naurma sama Mr.R itu makan bareng, disaat yang lain mencarnya kemana mereka makan berdua dan dari situ mulai tumbuh benih benih cinta atau lebih tepatnya rasa kagum, suka dan cinta berasal.
Seiringnya waktu berjalan naurma masih simpan perasaan itu dengan rapih walaupun terkadang teman temannya meledek, hanya waktu, usaha dan doa yang dapat menjawabnya..
.
.
.
.
.Kisah nyata,dan sangat amat nyata.
Maafkan atas ke typo annya, dikarenakan ngetik di hp:') laptop msh belum bener.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEKECOT
Novela Juvenil'Aku percaya akan cinta, tapi tidak ada yang melebihi kepada cinta-Nya,orang tua, dan sahabat' -Naurma Sely Siva 'Bagaimana manusia nyaman disatu titik tanpa ada nya warna? ' -Anindya Septin Widyanti 'Bukan masalah hitungan angka yang rumit seperti...