"gw mau kerumah lo sillaturrahmi"-Baekhyun
"Gw lg g dirumah baekh. Kalo lo mau biar gw yg nyamperin lu ntar"-nancy
"Gw diDaerah Myeongdong 3 lo nyusul kesini"-baekhyun
"Oke baekh, see you"-nancy
~
Matahari terbenam diufuk barat. Nancy terbangun dari tidur nyenyaknya.
"Nancyyyyy"Teriak seorang perempuan dari luar apart nancy."Sialan gw lupa kalo Jihye mau datang sat"ucap wanita cantik itu yang langsung berlarian membukakan pintu untuk temannya itu.
"Sorry hye gw baru bangun"-nancy
"Sialan lo cy, Gw udah teriakteriak didepan pintu apart lo, dan trnyata lo baru bangun. Gila lo"ucap jihye sambil masuk ke apart nancy sambil ngedumel.
"Ya sorry namanya org tidur mau diapa"ucap nancy sambil menggaruk kepalanya dan duduk disofa
"Bego lo. Jadigaa? Katanya mau ketemu baekhyun"tanya jihye
"Anjing gw lupa. Yaudah lu tunggu gw mandi"ujar nancy yang langsung melesat masuk kedalam kamar mandi.
45 menit kemudian~
"NANCYYYY. LO NGAPAIN DALAM KAMAR MANDI BABI, BAEKHYUN UDAH NELFONIN LOO!! "Teriak jihye dari luar kamar mandi. Karna tidak ada sautan, jihye pun panik dan segera menelfon baekhyun untuk segera ke apart nancy.10 menit kemudian~
Toktoktok~
"Hye gw datengg"-Baekhyun
Jihye langsung berlari membukakan pintu untuk baekhyun."Baekh, nancy udah hampir 1 jam ga keluar keluar" ujar jihye panik
"Yaudah ayo kita tolong, chim sini bantuin gw"ujar baekhyun sambil memanggil temannya yang bernama jimin.
Mereka bertiga langsung menuju kamar mandi tempat nancy mandi.
"cy keluar cy"teriak baekhyun sambol menggedor gedor pintu kamar mandi nancy."Ni anak kenapa sih"ucap jihye yang sangat panik.
"Udah dobrak aja"ucap jimin. Baekhyun dan jimin langsung mengambil posisi dan mendobrak pintu kamar mandi nancy.
Pintu terbuka. Baekhyun, jimin, dan jihye langsung masuk kearah bathub tempat nancy mandi.
Benar saja, nancy ada disana sedang berendam sambil menutup matanya.
"Eh ra, ra lo kenapa"ujar jihye panik sambil menggoyang goyangkan tubuh nancy.Nancy pun sadar, dan saat dia melihat jimin dan baekhyun dia langsung menutup tubuhnya.
"Ngapain kalian disini? "Tanya nancy"Seharusnya lo yg kita tanya. Lo udah sejam didalem sini, dan lo ga keluar keluar. Gw panggilin gaada sautan. Gw panik dan langsung telfon mereka"ujar jihye
"Oh gw ketiduran. Pusing bet pala gw"ucap nancy santai
"Anjing lo nyet"umpat jihye. Baekhyun dan jimin hanya tersenyum, dan mereka bertiga keluar sambil menunggu nancy.
Nancy pun langsung bersiapsiap dan menyusul temantemannya hang sedang duduk disofa."Gila lo cy"ucap jimin
"Bodo"balas nancy santai
"Berenang kuy ges"ajak jihye
"Ayo"ucap baekhyun
"Gw baru mandi"ucap nancy sambil ngepoutin bibir kecilnya.
Baekhyun langsung nyium bibir nancy sekilas."Njir baekh nyosor ae lu"ujar jihye
Nancy yang dicium hanya diam mematung sambil memegangi bibirnya."Asu ga si lo, first kiss gw"teriak nancy sambil mukulin baekhyun.
Baekhyun yg gemes pun langsung narik nancy dan nyium bibirnya lagi. Tapi kali ini ga sekedar nyium melainkan dia juga melumatnya.
Nancy yang terima langsung ngedorong si baekhyun.Jimin sama jihye cuma bisa dehem doang:v
"Apaan sih lo jangan kurang ajar ya sama gue"ucap nancy sambil ngelap bibirnya."Dih ngambek"ucap baekhyun
"Yaudah ayo"ajak jihye sambil narik nancy. Mereka berenang di rooftop apart nancy. Karna di apart yg nancy tinggalin ada kolam renang dirooftop.
Mereka naik ke rooftop dan langsung ganti baju. Jihye sama nancy yang hanya memakai bikini, dan jimin sama baekhyun yang hanha menggunakan celana renang pendek khusus lakilaki.
Mereka nyebur, dan nancy bingung mau ngapain. Karna jimin sama jihye asik mojok. Sementara baekhyun asik berenang. Skrg nancy cuma duduk ditepi kolam. Nancy ngeliatin jimin sama jihye yg mungkin udah bukabukaan y dblg.
"Awas hamil anak org"teriak nancy
ngolokin jimin sama jihye. Tp mereka berdua ga peduli bahkan skrg mereka malah pindah tmpt. Jimin gendong jihye ala koala dan langsung pergi ke kamar nancy buat naena ahay.
JJ be like : tau aja lu thor
Author : gw ngintip barusan makanya tau.*FF baru lagi nichhh:v, alay njing. Ya readersku tersayangggg. Divotee yaaaa. Maap kalo banyak typo.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Mine (Kth NC21+)
Randomko dia g ky dlu lg. dia brubh -nancy WARNING DISINI BANYAK NC, JD ANAK DIBAWAH UMUR JANGAN BACA. TAPI KALO MAKSA, DOSA TANGGUNG SENDIRI WK