Chapter 5

2.7K 39 0
                                    

Nancy melajukan mobilnya kearah Amstelco corp yang Lumayan jauh dari incheon airport.

                                     ~
Kai Pov
"Tuan"panggil sekertaris jung.

"Ada apa? "Tanya kai yang sedang menatap kota lewat jendela besar didalam ruangan kantornya.

"Nyonya nancy sedang dalam perjalanan"ucap sekertaris jung

"Baiklah, siapkan semuanya kita akan menyambut sepupu kesayanganku"ujar kai sambil menunjukkan smirknya lalu berdiri keluar ruangan dan turun ke lantai dasar untuk menyambut nancy.

Nancy keluar dari mobil mewahnya yang langsung disambut oleh wartawan dan reporter. Kedatangan nancy membuat kai mengeluarkan smirk tajamnya.

Nancy berjalan diatas red karpet, yang membuatnya sangat bingung mengapa harus sampai ada red karpet padahal hanya penyambutan direktur saja.

Sesampainya di dalam
"Good morning"ucap kai sambil mencium pucuk kepala nancy sambil memeluk sebagian badan nancy.
Nancy membalas pelukan dari sepupunya itu dan tersenyum.

"Annyeonghaseyo, jeung ile meun Lee Seungri imnida bangawoyo"ucap nancy memperkenalkan diri lalu membungkuk 90 derajat.

"Wah tidak kami sangka bahwa anda adalah direktur utama sekaligus pendiri perusahaan ini. Bukankah kau member momoland? Mengapa anda menyembunyikan hal ini? "Tanya salah satu wartawan bername tag lee junghwa

"Tidak ada alasan inti, saya hanya tidak ingin ada orang yang mendekati saya hanya karna ingin harta saya saja"ucap nancy sambil tersenyum

"Alasan yang cukup masuk akal, berapa umurmu noona? "Tanya nya lagi

"Hm . 18 tahun"jawab nancy

Seluruh karyawan dan wartawan pun kaget. Diumurnya yang semuda itu, dia bisa menjadi CEO di perusahaan yang cukup terkenal ini.

"Sekarang perusahaan ini akan dipimpin langsung oleh direktur utama kita. Saya harap kalian bisa membantunya"ucap kai sambil menunjukkan gigi putihnya.

Nancy pun ikut tersenyum. Walau nancy bingung bagaimana mengurus dua perusahaan sekaligus tapi dia bertekad untuk harus bisa melalui semuanya.

Nancy memang bekerja diperusahaan ayahnya. Eurotunnel Corp. Kedua perusahaan ini, memang selalu bekerja sama disegala bidang. Dan keduanya samasama mendapat keuntungan.

Acara penyambutan selesai. Kini nancy dan kai kembali keruangan mereka. Ruangan mereka memang menjadi satu hanya saja mejanya yang terpisah.

Bahkan ada ruang tidur untuk mereka, jika lembur dan kecapean untuk pulang kerumah. "Kenapa penyambutannya begitu meriah huh, aku sngat malu"celoteh nancy

Kai hanya tertawa kecil sambil mendudukkan pantatnya di sebelah nancy dan merangkul adik kecilnya itu.
"Tak perlu malu hm. Bukannya kau seorang pemimpin? "

"Aishh tapi aku malu eoh"balas nancy sambil menutup mukanya menggunakan bantal yang ia pegang.
Kai hanya tertawa dan mengacak rambut nancy pelan.

8 jam kemudian~
"Hoammmm"lenguhan khas pria seksi ini memenuhi ruangan yang sunyi. Diatas meja, terlihat direktur utama yang sedang tertidur pulas.

Kai mendekati nancy dan mengangkat nancy keruang tidur, lalu meletakkannya di atas bed cover mewah itu. Mereka memang sering tidur berdua.

"Selamat tidur"ucap kai lalu mencium kening nancy dan ikut tertidur disamping sepupu cantiknya itu.

20.00
"Eumhh"lenguh wanita cantik yang sedang tertidur dalam pelukan hangat seseorang. Nancy yang tersadar ia tertidur dalam pelukan kai pun tersenyum.

He's Mine (Kth NC21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang