"Awas hamil anak org"teriak nancy ngolokin jimin sama jihye. Tp mereka berdua ga peduli bahkan skrg mereka malah pindah tmpt. Jimin gendong jihye ala koala dan langsung pergi ke kamar nancy buat naena ahay.
~
Sekarang nancy cuma bisa liatin baekhyun yang berenang.
"Kalo diperhatiin baekh gans juga"ucap nancy dalam hati sambil senyumsenyum mandangin baekhyun."Apaan lo senyumsenyum liatin gw, gw tau gw gans"teriak baekhyun
"Njing lo baekh bikin kaget"teriak nancy yang gamau kalah.
Baekhyun langsung berenang kearah nancy yang sekarang lagi malu garagara kepergok baekhyun.
Baekhyun langsung muncul tepat di depan kaki nancy, dan langsung nongol sambil naro lengannya di paha mulus nancy."Njir baekh bisa ga si sekali aja lo jangan buat gue kaget"ujar nancy sambil buang muka karna malu.
"Gabisa gimana dong"ucap baekhyun ngegoda si nancy
"Apaan si baekh"ujar nancy yang langsung ditarik baekhyun nyebur kekolam.
Nancy nongolin kepala ke udara buat cari nafas, karna dia kaget grgr si baekhyun narik dia tibatiba. Nancy pun langsung pegangan ditepi."Baekh ah gw mo mati tau g grgr lo"ucap nancy sambil noleh kearah baekhyun. Baekhyun pun langsung ngekunci nancy di ujung kolam.
Baekhyun natap si nancy intens, jadi buat si nancy agak merinding gitu."Apaan si baekh, sans aja kali liatnya"ucap nancy sambil buang muka
Baekhyun ngeliatin nancy sambil senyum."Lo tau ga cy" tanya baekhyun
"Gatau lah lo belom kasi tau"ujar nancy ngegas
"Jangan ngegas sayang"ucap baekhyun sambil nyium bibir nancy sekilas.
"Lo demen amat sih nyium bibir gw. Noh sono cium bibir emak lo, biar gajadi anak durhaka"kan nancy ngegas lg-__
Baekhyun yang sedari tadi nahan nafsunya pun langsung nyium bibir nancy dan ngelumat kasar bibir nancy.
Nancy udah berusaha nutup bibirnya tp baekhyun malah gigit bibir bawah nya dan langsung mengabsen seisi mulut nancy."Hmphh"satu desahan lolos dari mulut nancy, dan itu ngebuat baekhyun ngeluarin smirk tajamnya.
Tangan baekhyun yg tadi ngunci pergerakan nancy sekarang mulai ngeraba payudara nancy yg ga kecil itu."Bbaekhhh, stopphh itt"ujar nancy sambil berusaha ngedorong baekhyun.
Baekhyun malah ngisep leher nancy dan buat kissmark disana:v
"Mmphh baekhhh" desahan nancy semakin jadii:v
Baekhyun langsung gendong nancy kekamarnya tanpa ngelepas ciumannya.Author : pasti kalian bingung y kok si baekh ada kamarnyaa. Iyalah dia udah siapin segalanya buat anu si nancy. Anu 3 kata beribu arti.
Sesampainya dikamar si baekh langsung nidurin nancy di ranjangnya dan langsung nindih si nancy.
Baekhyun semakin binal, dia merobek bh dan cd nancy. Skrg ae nancy uda polos gapake apapa."I love your body bbyhh"bisik baekhyun tepat didaun telinga nancy sambil ngejilat telinga nancy.
"Ouch baekhh fuck me ah shith"ujar nancy yang udah mabok grgr permainan baekhyun.
"I dont tell you baby"ujar baekhyun
"Dadhh pliss fuckk me noww"ujar nancy sambil melepas celana baekhyun
"You like this cy? "Tanya baekhyun sambil nunjuk jr nya.
"I'm so like this dadhh"ujar nancy sambil mengulum penis baekhyun yg bisa dibilang besar itu.
"Akhh by"
Nancy mempercepat kulumannya pada penis baekhyun."Fasterhh i wanna cumm akhh shit" desah baekhyub sambil mendongakkan kepalanya keatas. Nancy pun mempercepat kuluman pada penis baekhyun.
/crot
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Mine (Kth NC21+)
Randomko dia g ky dlu lg. dia brubh -nancy WARNING DISINI BANYAK NC, JD ANAK DIBAWAH UMUR JANGAN BACA. TAPI KALO MAKSA, DOSA TANGGUNG SENDIRI WK