Chapter 3 (Warning NC)

7.4K 61 1
                                    

Dan desahan indah kembali menggema diseluruh penjuru kamar apart hingga pagi.

                                   ~
13.00 .
"Yak Park jimin ireonaaaa"Teriak jihye yang menggelegar diseluruh ruangan bernuansa princess itu.

"Sialan kau jihye. Aku masih mengantuk" umpat jimin sambil menyembunyikan kepalanya di balik bantal

Jihye yang mulai kesal langsung pergi kekamar mandi dan mengambil gayung lalu kembali kekamar.
Jihye menarik bantal yang berada ditangan jimin dan menyiram jimin dengan air dingin.

"YAK APAPAAN INI"Pekik jimin yang kaget karna disiram

"Rasakan saja"ujar jihye lalu pergi keluar kamar

"Awas saja kau"gumam jimin dan langsung membersihkan dirinya.

Sementara dikamar lain~
2 insan berbeda kelamin masih tertidur dengan pulas dengan posisi sang pria memeluk sang wanita dari belakang dengan keadaan full naked.

Karada wa koko ni ite koko ro wa koko ni inai
(Come on tell me where you at)
*anggp bunyi hp

"Mh"nancy mengucek mata sebelah kanannya dan meraba nakas disebelahnya.

"Yeoboseyeo? "-nancy

"Yakkk PANCI dimana kau sialan?! Bisabisanya kau meninggalkanku dengan park jimin brengsek itu" Teriak Jihye didalam telfon
Nancy yang mendengar suara jihye langsung terduduk.
Baekhyun pun terbangun.

"Sialan kau hye, kau yang bermain sendiri dan meninggalkanku dikolam lalu kau menyalahkanku"balas nancy tak mau kalah.

"Seharusnya kau menahank- hmphph"katakata jihye terputus dan telfon langsung terputus.
Tiitt~

"Yeoja gila"Ucap nancy

"Siapa sayang? "Tanya byun baekh yang masih setengah sadar

"Jihye. Yeoja gila" ujar nancy lalu menaruh hpnya kembali diatas nakas dekat kepalanya.

Baekhyun mengangguk dan kembali tidur sambil memeluk nancy. Nancy pun kembali berbaring disebelh baekhyun.

(Posisinya masi sm kaya td y hhe)
Nancy pun kembali tertidur. Tanpa sadar nancy menaruh kaki kirinya diatas kaki baekhyun. (Jd nancy buka kakinya ngerti g si?)

"Mhhh dasar kebo haha"tawa baekhyun yang sengaja ia kecilkan agar tidak membangun kan wanita nya. Baekhyun kemudian membuka selimut yang menutupi mereka.

Dan mengecup lembut dahi nancy. Baekhyun yang melihat vagina nancy yang terbuka lebar pun tak bisa tahan. Ia kembali meng in outkan 2 jarinya disana.

Dengan gerakan semakin cepat baekhyun sambil mengulum nipplle wanitanya itu.
"Hmphhh byunnn baekhhh"desah nancy dengan mata tertutup. Sepertinya nancy nyigo wankawan.

Baekhyun kembali tertawa dan semakin cepat menggerakkan jarinya.
Tak lama kemudian cairan benimg dari vagina nancy keluar dan langsung dilahap habis oleh baekhyun.

"Akhh shit aku gatahan sayang sorry"ujar baekhyun sambil memasukkan juniornya secara perlahan.
Baekhyun memaju mundurkan pinggulnya secara cepat.

Yang membuat manusia dibawahnya terbangun dari tidur lelapnya.
"Yakk byun baekhyun apa yang kau lakukan"Pekik nancy kaget

"Maaf sayangghhh aku tak tahan melihat vaginamu yang berkedut ahhh. Tahan cy, bentar lgii keluarhh nghh"ujar baekhyun

Nancy pun pasrah dan mengikuti alunan permainan namja kesayangannya itu.
Pada sodokan terakhir mereka berdua orgasme bersamaan.

He's Mine (Kth NC21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang