Chapter 7

2.5K 37 0
                                    

Aku melepas tautan kami dan membisikkannya. "Saranghae"ucapku pelan.

~
Aku dapat melihat bahwa pipinya sudah merah seperti tomat. Dan itu membuatku semakin gemas untuk menggodanya.

"Lee seungri pipi mu merah, bwhahahaha"ujarku sambil menunjuk pipinya. Aku tahu dia malu dan dia menutupi pipinya yang merah itu sambil mempoutkan bibirnya.

Hari semakin larut, ini saatnya aku mengantarnya pulang. "Kajja pulang"ajakku . "Hm, kajja"ujarnya senang sambil menggenggam tanganku. Aku tersenyum dan balas menggenggam tangannya.

Kami berjalan kaki dengan penuh kegembiraan, pasalnya tadi dia menginjak ekor kucing yang membuat kucingnya ngamuk. Dan itu membuatnya langsung memelukku.

Aku hanya bisa tertawa saat itu.
Kini kami sampai didepan gedung apartementnya. "Terimakasih tae, kau sudah membuatku bahagia"ucapnya manis.

"Terimakasih kembali baby girl"ucapku sambil mencium keningnya. Dia pun memelukku, dan aku membalas pelukannya.

Entah kenapa aku sangat nyaman dengan tubuh kecilnya yang memelukku rasanya aku tidak ingin melepasnya.

Taehyung pov end

Nancy pov

Ahh aku menyimpulkan bahwa aku sangattttt nyaman bila didekatnya. Huh aku tidak ingin berpisah darimu tae.

"Sana pulang, ini sudah malam"ucapku dengan nada sedikit mengusir. "mengusirku sayang? "Tanyanya menggodaku

"Iya wle"ucapku sambil menjulurkan lidah dan melipat tanganku didada. "Baiklah aku pergi, jalga"ucapnya sambil mencium keningku lagi, dan pergi ke parkiran mobil.

Setelah dia pergi baru aku masuk kedalam. Aku pun berganti baju dan langsung merebahkan badanku ke ranjang empukku.

"Aaa taeee, aku merindukanmu"teriakku sambil memeluk bantal. "Ah baekhyun"-batinku

Line (999+)

Kth_v (1) apa mengenaliku baby?
Baekhyunee_ (15) akhirakhir ini kau berubah.
GGS (999+) BESOK LOTTEMART.
Park Jimin2 (2) ra, kangen.
KimJongIn (5) baekhyun dikemanakan?
LeeMingyu_ (3) dekk.
LeeFelix_(1) dek pulang. Mau ada acara.

Kth_v

Kth_v apa mengenaliku baby?

LeeSeungri_ tidak

Kth_v kau nakal hm. Ingin mengerjaiku lee?

LeeSeungri_ hahaha, maaf tae.

Kth_v kata taehyung tidak bisa dimaafkan.

LeeSeungri_ kecanduan dilan y gini-__

Kth_v bd,gini² disayang juga😋

LeeSeungri_ ih geer .

ByunBaekh🖤is calling you

"Yeobeoseoyo"-nancy
"Dari mana kau, mengapa tidak bisa dihubungi daritadi"-baekh
"Aku habis meeting oppa"-nancy
"Meeting apa sampai jam segini?! "-baekh
"Mengapa kau jadi seperti ini sih?!"-nancy
"Aku yang harus bertanya kenapa?! Kau berubah 1 minggu terakhir ini"-baekh
"Kan aku sudah bilang aku sibuk, mengapa kamu tidak pernah mengerti posisiku?! "-nancy.

Aku pun marah dan mematikan telfon itu secara sepihak.

KimJongIn (5)

He's Mine (Kth NC21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang