Chapter 4

4.2K 46 2
                                    

Nancy yang kelelahan pun tertidur didalam pelukan jimin dan baekhyun.

                                   ~
Keesokan harinya~

Remang cahaya memasuki jendela kamar gadis cantik blesteran korea amerika.
"Eungghh"lenguhnya saat ia merasa seluruh badannya ingin patah akibat permainannya kemarin dengan baekhyun dan jimin.

Oh shit! Dimana mereka. Nancy yang sadar baekhyun dan jimin sudah tidak ada pun langsung duduk dan mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru ruangan yang memiliki aroma khas itu.

Nancy berdiri dan melangkahkan kaki kearah kamar mandi dan tak lupa membawa hp tercintanya itu.

Nancy mengisi penuh bathub agar ia dapat berendam menghilangkan penat yang ia alami dalam 2 hari ini.

"Ahh segarnya"ucapnya sambil memainkan handphone nya yang sudah dalam 2 hari ini tidak dia periksa.

Dia segera membuka line yang begitu ribut.

Line(999+)

Baekhyunee_ (876) morning❤
Park Jimin2 (1) tq yg kmrin cy♡
LineGetrich (5) https//;link.927392
LeeFamily (999+) hh Sepupu lucknut
Leefelix_ (2) sayang kapan plg?
KimJongIn (87) kerjaan numpuk.

"Sialan gw harus kerja"umpat nancy lalu segera bersiapsiap untuk kekantor nya yang didirikannya diamdiam tanpa ada siapapun yang tau kecuali sepupu laknatnya yaitu kim jong in.

Dia memiliki perusahaan bernama Amstelco Corp, yang ia dirikan bersama sepupu nya kim jong in. Dan kini perusahaan itu semakin maju. Tanpa ada yang tau direktur utama perusahaan itu.

Nancy melajukan mobilnya kearah perusahaan kesayangannya itu.
20 menit kemudian ia sampai dan langsung masuk keruangan jong in atau biasa disebut kai.

"Sialan lo panci. Udah 2 hari g ksini kemana aja lo? "Tanya kai yang langsung nyamperin nancy yg lagi duduk di sofa.

"Gilagila. Kai gw mau crita"ucap nancy serius

"Apa? "Tanya kai kepo

"Gw udah g perawn"ucap nancy sambil nunduk

"APA LO UDAH GA PER-"Katakata kai terputus karna tangan nancy yang ngebekep mulut kai

"Njing bau tau tangan lo"ujar kai ngegas

"Y lo treak treak cem toak masjid. Diem ae elah"ujar nancy sedikit khawatir

"Siapa yg jebol? "Tanya kai pensaran

"Byun baekh "ucap nancy tetep nunduk

"Oh udahlah. Udah takdir. Gausah takut gitu"ucap kai santai

"Ini gw jaga buat suami gw asu"pekik nancy

"Tau ah bd. Susah ngomong sm lo"ujar nancy yang langsung pergi ke meja kerja kai. Dan ngecek seluruh data perusahaan. Dan kerja sama antar perusahaan lain.

"Cy. Kayanya lo harus bongkar identitas lo deh"ucap kai sambil mendekati nancy yang sedang fokus nembaca berkas

"Paan si lo ngaco"ucap nancy ketus

"Serius gue. Masalahnya perusahaan Cathh company mau kerja sama dengan kita. Tp dia harus tau siapa direktur utama perusahaan ini cy. Lumayanloh, dia narok saham bisa sampe  10% dari semua perusahaan"ujar kai

Nancy yang mendengar itu langsung bingung.
"Terus lo mau gw ngebongkar identitas gw gitu? Gila lo kai gila"ucap nancy sambil berdiri menghadap kai yang sedang menaruh pantatnya sebagian diujung meja.

"Yaterus kita harus gimana? "Tanya kai
Nancy mondar mandir mencari cara hingga akhirnya ia memutuskan untuk membongkarnya.

"Nah gitu dong baru sepupu gw"ujar kai sambil nyium bibir nancy sekilas.
Nancy pun ngepout karna dia cuma dicium sekilas sama nancy. Kai yang ngerti langsung nyium bibir nancy lagi dan ngelumat sebentar.

"Besok lo kesini. Biar gw yg kasih tau karyawan" ucap kai sambil ngacak rambut nancy.
Nancy pun ngangguk dan kembali kerja. Setelah pekerjaannya kelar, mereka berdua meninggalkan kantor dan pulang.

18.00
Nancy kembali ke apartnya setelah seharian bekerja dikantor bersama kai.

"Omo baekhyun"ujar nancy kaget, saat dia mengingat dia belum membalas cht dari kekasihnya.

Line (999+)

Baekhyunee_ (999+)

Baekhyunee_
Yak kau lupa padaku eoh? Hingga kau tak membalas chtku?

LeeNancy_
hehe maaf baekh
Aku terlalu sibuk dikantor
Mianheyo oppa❤

Baekhyunee_ kau selalu saja membuatku khawatir. Baiklah sebaiknya kau istirahat. Aku tak mau melihatmu sakit. Besok aku akan terbang ke china jangan selingkuh dariku oke! Dan mungkin sinyal disana akan susah aku harap kau mengerti.

LeeNancy_ Ah ne arasseo.
Eumm oppa apakah lama disana?
Ah aku akan merindukannmu. Jaga diri baikbaik oppa. Apa aku boleh mengantarmu kebandara besok?

Baekhyunee_ kalau kau tidak sibuk dengan senang hati😘Aku penerbangan jam 10 pagi sayang. Kemungkinan aku check in jam setengah 9. Datanglah aku merindukanmu.

LeeNancy_ neee. Jalgayo oppa♡♡

Baekhyunee_ ❤❤

Read.

"Sialan udah kesebar. "ucap nancy saat dia melihat berita terungkapnya dia sebagai ceo utama.

Tiitt~
Call - Sepupu Lucknut.
"Beritanya cepat sekali tersebar eoh"-nancy
"Orang orang memang sangat ingin mengetahui siapa CEO group nya . Dan saat mereka udah tau mereka sangat tidak nyangka, Bocah tengil sepertimu bisa menjadi CEO dan membuat perusahaan semakin maju"-kai
"Laknat kau kai. Sudah kuduga. Dan sebentar lagi banyak orang mengejarku hanya ingin mendekatiku dan merebut kekayaanku"-nancy
"Gw bakalan jagain lo. Oke gw lagi sibuk dah"-kai
Toot~

"Mending gw bobo ,supaya besok ga telat anter baekhyun " ujar nancy sambil memasang alarm 2 jam sebelum keberangkatan baekhyun.

06.00
Kringgggggg~

Alarm menggemaa diseluruh ruangan kamar nancy. Membuat sang mendengar menjadi bangun dari tidurnya. Dan segera bersiapsiap demi kekasihnya.

Nancy langsung berpakaian kantor, karna setelah melepas baekhyun pergi dia akan langsung kekantor.

08.00
Nancy melajukan mobilnya menuju bandara incheon. Dan untungnya jalanan sedang tidak macet jadi nancy bisa menemui kekasihnya tepat waktu.

Titt~
Call - Baekhyunee❤
"Oppa aku di incheon airport. Di pintu masuk kau dimana? "-nancy
"Aku melihatmu"-baekhyun
Toott~

Baekhyun segera menghampiri kekasihnya dan langsung memeluk dan mencium pucuk kepala nancy.
Nancy membalas pelukan itu dengan sangat sangat sangattt, sangat apa y. Gtaau ah bd.

"Jangan lamalama pergi ne"ucap nancy

"Aku juga tak akan sanggup pergi lama meninggalkanmu sayang. Aku sudah melihat berita bahwa kau CEO Amstelco corp. Kau jahil pada oppa hm"ucap baekhyun sambil me rangkul pinggang nancy dan membawanya masuk kedalam bandara.

"Mianhe. Oppa aku harus berangkat kerja apa tak apa kalau kutinggal? "Tanya nancy memastikan

"Kau pikir kekasihmu ini anak kecil yg takut ditinggal orang tuanya. Pergilah sayang. Kantormu membutuhkanmu"ucap baekhyun. Nancy mengangguk, dan mencium bibir baekhyun sambil melumatnya sebentar dan langsung pergi berlari keluar bandara.

Nancy melajukan mobilnya kearah Amstelco Corp yang Lumayan jauh dari incheon airport.

TBC. Saya kehabisan ide cerita dan ternyata menghayal itu seru hwhw. Jangan lupa votement readers.

He's Mine (Kth NC21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang