🍁57

18.3K 1.8K 435
                                    

"Sorry Kak jadi nunggu lama."

Renjun langsung ngegeleng dan ngasih senyuman ke Araya, ngebuat pipi cewek itu yang awalnya putih bersih jadi berubah warna jadi merah.

"Pipi kamu merah."

Bukannya mereda, pipi Araya justru tambah keliatan merah.

"Papa sama mama kamu di rumah ga?" Tanya Renjun sambil ngelirik sekilas ke arah pintu utama rumah Araya.

Posisi dia emang lagi ada di teras depan rumah Araya sekarang. Tadi udah disuruh masuk tapi Renjun ga enak, jadinya berakhir nungguin Araya di teras. Lagian Renjun baru 2 kali ke sini, itu pun cuman sampe gerbang doang, ga bener-bener masuk. Jadi agak gimana gitu pas Araya nawarin Renjun buat nungguin di ruang tamu.

"Gaada, Kak. Belom pulang." Kata Araya yang ngebuat Renjun langsung ngangguk, "kalo mau pamitan, aku tadi udah ngomong ke mereka kok. Sekalian ngomong ke Kakak aku."

Renjun ngangguk sekali lagi, "yaudah. Langsung pergi nih?"

Araya dengan semangatnya ngangguk, ngebuat rambutnya yang sengaja di kepang satu ke samping juga ikut bergerak karena gerakan kepalanya.

"Ayo." Kata Renjun terus langsung mimpin jalan ke arah motornya yang terparkir di depan garasi, sengaja ga dimasukin karena dia emang cuman bentaran di sini.

Araya ngulum senyumnya, berusaha nahan bibirnya yang dua sudutnya terus-terusan pengen ke tarik ke atas. Matanya natap punggung Renjun yang ada di depannya dengan binar hangat. Dia ga nyangka aja kalo Renjun bisa ada di hadapannya sekarang, mengingat gimana dulu Renjun jutek banget ke dia.

"Nih helmnya dipake. Kenapa bengong?"

Araya ketawa pelan, ngetawain dirinya sendiri yang udah ga sadar ngelamun karena mikirin Renjun.

"Kakak gimana?" Tanyanya pas helmnya udah berpindah ke tangan dia, matanya natap Renjun dengan pandangan bingung. Tapi yang ditatap keliatan santai.

Renjun justru dengan gampangnya mutar motornya dan langsung berhenti tepat di depan Araya, "udah ayo naik. Saya gapapa ga pake helm."

"Beneran?" Tanya Araya ragu. Yang langsung dibalas dengan anggukan mantap dari Renjun.

"Iya, beneran gapapa."






























🍁





































Dari tadi, Araya ga berhenti ketawa senang. Seriusan, dia ga nyangka kalo hari ini bakalan berjalan dengan lancar dan juga ngebuat dia bahagia. Renjun lebih terbuka, bahkan merhatiin hal-hal kecil di diri dia.

Araya gatau kenapa Renjun bisa berubah jadi soft kayak gini ke dia, tapi yang jelas, sekarang dia bahagia.

"Mau makan dulu ga?" Tanya Renjun sambil masukin sedikit gulali ke mulutnya.

Araya yang mulutnya penuh sama pop corn cuman ngangguk, setuju sama ajakannya Renjun.

"Oke." Kata Renjun terus langsung jalan ke foodcourt yang ada di sana.

"Kamu mau pesen apa? Biar saya yang pesen." Kata Renjun pas mereka udah sampai di salah satu meja yang ada di area foodcourt.

Araya ngembangin senyumnya lagi, ngerasa senang karena seorang Mahardika Renjuno Pratama si kakak osis pemarah yang waktu itu dia kenal berubah jadi gentle gini.

"Bakmi kuah aja Kak. Ga pake sawi tapi."

Renjun ngangguk, tangannya bergerak buat nyegah tangan Araya yang udah bergerak mau ngambil duitnya di dalam slingbag.

"Biar saya yang traktir."

Dan sekali lagi, cewek itu ga bisa nahan senyumannya pas matanya natap punggung Renjun yang mulai menjauh buat pesan makanan.
































🍁



































"Udah capek?" Tanya Renjun pelan ke Araya yang sekarang lagi nyender di senderan bangku dengan ga bertenaga di sampingnya. Posisi mereka sekarang lagi di bangku taman panjang yang ada di depan ferriswheel, cahaya neon warna-warni dari ferriswheel bener-bener nambah kesan cantik di malam kali ini. Ditambah juga cahaya dari berbagai wahana yang ada di sekitar mereka, juga lampu-lampu taman yang keliatan temaram.

Araya negakin punggungnya lagi dan ngegeleng dengan semangatnya pas ngedenger pertanyaan Renjun, bahkan senyuman dari tadi sama sekali ga lepas dari bibirnya, "engga sama sekali kok, Kak."

Renjun senyum sambil ngangguk, milih buat ga nanggepin lagi omongan Araya barusan dan natap lurus-lurus ke arah ferriswheel yang keliatan indah banget dari sini.

Araya sendiri juga menikmati momen keterdiaman mereka dengan natap ferriswheel di depan sana. Tapi walaupun tatapannya tertuju ke ferriswheel, fokusnya sama sekali ga berpindah dari Renjun yang ada di sampingnya. Sesekali matanya bakalan ngelirik Renjun yang keliatan tenang banget di sampingnya.

Kalo kayak gini, Renjun keliatan 1000x lebih ganteng dari biasanya. Apalagi gaya casual Renjun sekarang.

"Seneng ga?" Pertanyaan sederhana yang tiba-tiba keluar dari bibir Renjun ini sukses ngebuat Araya sepenuhnya ngalihin perhatian ke dia.

"Seneng banget Kak."

Renjun ngangguk, ngembangin senyuman tipisnya dan nengok ke Araya yang udah duluan nengok ke dia. Sekarang, tatapan mata mereka sama-sama beradu. Bahkan Renjun bisa dengan jelas ngeliat bayangan dia di mata coklat punya cewek itu.

"Araya..."

Araya diam, tiba-tiba jantungnya bekerja dua kali lebih cepet dari biasanya.

"Ada yang mau saya sampaikan ke kamu." Sekali lagi Renjun narik dua sudut bibirnya ngebentuk senyuman, "sesuatu yang menurut saya penting, sesuatu yang menyangkut tentang kita."































"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[2] To heart :: Huang Renjun✔ [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang