King
Online| Heh
Apaan heh-heh? |
| Jamkos kan?
Y. Np? |
| Singkat banget kayak siklus hidup mosquito
Emang tau siklus hidup nyamuk berapa lama?|
| Engga wkwkwkwkwk
Garing bener wkwkwk |
| Jamkos kan yaaa?
Iya anjir udah di bilangin juga |
| Jangan kasar, dilarang
| Samperin siniSamperin dimana, supri? |
| Wah nama bapaknya bapak gue tuh
Iya serah |
| Hehe
| Ruang musik siniNgapain lo di ruang musik? |
| Udah cepetan sini
Mager |
| Pulang gue beliin mcflurry
Otw |
| 😑😑
ReadJadi karena chat Jeno di atas yang mengandung sogokan yang membahagiakan perut, Evelyn langsung otw ke ruang musik abis pamit gitu aja sama Nara.
Nara ya jelas bingung, mau ngikutin Evelyn tapi Angkasa lagi ngebet banget belajar mtk sama dia. Jadi ya udah ga jadi disusul. Soalnya Angkasa juga nyogok mau beliin coklat batangan yang large size dua abis diajarin nanti.
Evelyn beneran langsung pergi ke ruang musik, cuman karena sogokan mcflurry dari seorang Samudera Jeno Dinandra. Evelyn emang lemah kalo berhubungan sama perasaan, tapi lebih lemah lagi kalo udah berhubungan soal perut.
Pas sampai di depan ruang musik, Evelyn jadi ragu sendiri mau masuk apa engga. Masalahnya ruang musik keliatan sepi banget dari luar, gaada tanda-tanda kehidupan juga. Mana pintunya ke tutup kan ya.
Ini Evelyn jadi ragu Jeno beneran di dalam. Dia ga lagi di-prank kan ya? Kalo beneran sampe di-prank, bisa dipastiin nanti kalo dia bakalan ngegebukin Jeno sampe badannya biru-biru semua. Soalnya jarak dari kelasnya ke ruang musik ini jauh banget.
Kayak jarak hati kalian ke hati si doi :))
Pas Evelyn baru ngebuka pintu ruang musik sedikit, dia bisa ngedenger suara gitar yang digenjreng. Ah... Evelyn lupa kalo ruang musik itu emang kedap suara. Pantesan dia ga ngedenger apa-apa dari luar tadi.
Yang kayak Evelyn mah senyumin aja :))
Evelyn ngedorong pelan pintu ruang musik sampai kebuka agak lebar dan ngintipin dari luar.
Dia bisa ngeliat ada Jeno yang lagi duduk dipojokan sambil mangku gitar. Cuman Jeno sendiri, gaada siapa-siapa lagi.
Jadi tanpa ragu Evelyn langsung masuk dan balik nutup pintunya biar genjrengan gitar Jeno ga kedengeran sampe luar.
"Jen." Panggil Evelyn pelan sampe Jeno mendongak dan natap dia. Jeno bahkan ga sadar kalo Evelyn udah datang saking fokusnya ke gitar.
"Kirain lo ga bakalan dateng."
Evelyn ngendikin bahunya ga peduli dan langsung ambil posisi di samping Jeno, "nyatanya mcflurry lebih menggiurkan."
Jeno nipisin bibirnya dan beralih fokus ke gitarnya lagi. Dia masih nyetel gitarnya dan digenjreng secara asal, belum dimainin secara bener-bener.
"Lo bisa main gitar?" Tanya Evelyn sangsi, masalahnya dia emang belom pernah ngeliat Jeno megang gitar atau alat musik yang lain. Muka Jeno juga sama sekali ga menunjukan kalo dia jago alat musik. Jadi ya Evelyn ragu.
"Ga percaya?" Tanya Jeno dengan sebelah alis ke angkat dan fokus yang masih tertuju ke gitarnya.
"Ya-- bukan ga percaya. Ragu aja gitu." Kata Evelyn jujur. Karena kata mamahnya, jujur itu baik walaupun menyakitkan.
"Kalo gue beneran bisa gimana?"
Senyuman antusias di bibir Evelyn langsung terbit, "nyanyiin gue dong, nyanyiin." Katanya semangat yang ngebuat senyuman tipis di bibir Jeno juga ikutan muncul.
"Abis dinyanyiin, gue dibayar ga?"
Ekspresi antusias Evelyn langsung berubah jadi datar, "pamrih njir."
Jeno ngendikin bahunya, "tidak ada yang gratis di dunia ini, sayang."
Evelyn langsung mendesis, "cih alus banget kayak kayu baru diamplas."
Jeno malah ketawa, ngebenerin posisi duduknya dan nyamanin posisi gitar di pangkuannya.
"Pengamen aja dibayar, masa gue engga?"
"Lo mau disamain sama pengamen?"
Ekspresi Jeno langsung berubah jadi datar, "ya ga gitu juga kali."
"Yaudah ayo nyanyiin. Tanpa bayaran. Mau banget gitu dibayar?"
Jeno langsung mendelik ke Evelyn, "omongan lo berasa gue kayak cowok apaan ya."
Evelyn yang ngerti maksud omongannya Jeno langsung ketawa.
"Ini gue nyanyiin. Tapi jangan baper. Kalo baper lo harus jadi pacar gue. Deal?"
"Dih apaan?"
Walaupun Evelyn protes kayak gitu, tapi tetep aja Jeno ngegenjreng gitarnya.
Evelyn langsung diam, tau sama intro lagu yang bakalan Jeno nyanyiin.
James Arthur - Say You Won't Let Go.
Pertanyaannya, kenapa harus lagu itu?
Jeno bahkan ga perlu susah-susah nyanyiin verse 1 sama pre-chorus dari lagunya dan langsung lompat nyanyiin bagian chorus-nya.
🎶I knew I loved you then
But you'd never know
Cause I played it cool when I was scared of letting go
I knew I needed you
But I never showed
But I wanna stay with you
Until we're grey and old
Just say you won't let go
Just say you won't let go
Tatapan Jeno ke Evelyn... gatau kenapa ngebuat dia jadi ngerasa nyaman.
Ini bisa dibilang baper atau engga sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] To heart :: Huang Renjun✔ [SUDAH TERBIT]
Fiksi PenggemarDon't love if it's not me. Sequel of Ketos | Renjun [Beberapa chapter diunpublish karena kepentingan penerbitan]