Opening

1.9K 32 1
                                    

Assalamu'alaikum sobat...

Panggilnya sobat aja ya, biar lebih akrab. Oh ya, biar lebih akrab lagi, kita kenalan dulu yuk! aku kenalan disini, kalian nanti kenalan di komentar, begitu. Karna disini aku pengen kenal ni, siapa aja si pembaca setia kisah ku. Hi...hi...hi.

Langsung aja ya. perkenalkan, nama saya Ulya Rahmawati Rosyida. Panggil saja aku Ulya, tapi panggilan yang paling kusukai adalah Rahma. Terserah si kalian mau panggil namaku apa, yang penting jangan Wati. He...he...

Untuk tanggal lahir, nggak usah lah ya. Langsung aja ya. Domisili Banjarnegara, rumahku di Batur, dekat dengan Dieng, jadi siapa saja yang mau ke Dieng, jangan lupa mampir...

Mungkin cukup itu perkenalannya ya.

Oh ya, sebelumnya aku minta maaf karena novel Konstantinopel Temaram Di Matamu itu aku hapus. Sebenarnya Novel KTDM itu adalah novel dwilogi. Dan buku pertama sudah selesai aku garap. Sayangnya pengiriman naskah pertama itu di tolak. Pas mau di kirim lagi, ternyata laptop perjuanganku terinjak orang, hardisk rusak, dan sampai sekarang belum bisa benerin karena nggak ada uang. Aduh sedih.

Dan akhirnya, aku mulai ceritaku yang baru. yaitu Dear Allah. Nah di dalam cerita ini, aku ingin membagi kisah hidupku. Bentuknya semacam diary. Sobat, sebenarnya diary itu bukan hanya berisi curhatan saja. Tapi hikmah yang bisa kita ambil di hari yang kita lewati. Agar kita bisa memperbaiki kesalahan yang kita buat sekarang di hari esok. Pernah nggak rasain penyesalan tiada tara waktu sudah di penghujung bulan, kita ingat, sebenarnya apa aja yang kita lakuin 1 bulan yang lalu? Apakah ada perubahan? Apakah ada pengaruh untuk kita hari ini? Singkatnya, hari ini harus lebih baik dari hari kemarin. Begitu...

Jadi hanya itu yang aku sampaikan sobat, sampai bertemu di part 1 di cerita baruku. Dear Allah.

Assalamu'alaikum sobat....

Salam Literasi...

Dear AllahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang