Dia Bukan Anakku (1)

590 41 9
                                    

Vote

Baca

Komen

Jangan lupa tinggalkan jejak di lapak baru ini ya, anggap saja lagi ingin ke mode mode buat romansa agak nyeleneh dan mesumnya Eunhyuk makin parah nih, moga aja Nara gak keteteran 😁😁😁

Happy reading readers 🙏😍💙

*

*

Bruakk.....

"Ahkk!"

Seseorang melempar gadis belia itu dalam ruangan kecil yang seperti sebuah kamar kecil dengan isi hanya sebuah dipan kayu dengan kasur yang tipis, tangisan nya terdengar menyayat namun siapa yang peduli.

"Tuan saya mohon biarkan saya bertemu eomma!" Mata pria dengan tubuh tinggi dan penuh tato itu menyeringai, lalu berjongkok di depan nya dengan wajah galak.
"Ibu mu takkan peduli! Apa kamu jelas bocah?!" Gadis yang baru akan berumur dua Puluh tahun bulan Agustus nanti itu makin terisak keras, seorang pria yang umurnya lebih tua dari tukang pukul tadi baru masuk lalu bertolak pinggang dengan puas.

"Jangan beri dia makan sampai dia mau melayani tamu, awas saja jika kamu berani kabur lagi!"  Gadis belia itu mendongak dengan seluruh tubuh gemetar, perut nya yang lapar karena sejak kemarin malam belum makan di tambah lagi ketakutan yang sangat pada pria kejam yang notabene kekasih dari ibu nya.

"Tuan Kim tolong kasihani saya!" Gadis itu memegangi kaki pria dengan sepatu mengkilap nya, dia bersujud dan memohon memelas.

"Kunci pintu nya rapat jangan sampai dia kabur!"

"Baik bos!"
"Besok akan aku tawarkan lagi pada pelanggan yang lain, awas saja jika kau berani melukai pelanggan ku lagi aku bunuh kau!" Dia meremas pipi gadis belia itu lalu mengedipkan matanya nakal. "Sebenarnya aku sungguh menyukai tubuh mu hm~ kau sungguh cantik dan seksi, berkali-kali lipat lebih segalanya daripada Park Hyewo, sayang nya kau sudah jadi tambang emas ku, setelah aku bisa menjual mu mahal aku akan menyingkirkan wanita tua itu dan menikmati sendiri uang ku" tubuh ramping dan kurus itu makin merinding dia beringsut mundur ketakutan hingga tubuh mungil dan kurusnya terantuk dipan kasur, tukang pukul kepercayaan pria kejam itu terkekeh ketika menutup pintu kamar sempit itu dan mengunci nya dari luar.

ISTRI UNTUK TUAN MUDA LEE | on going✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang