Pengkhianatan istri (8)

128 14 4
                                    

Vote

Baca

Komen

Warning 21+ area!! 🤣😀😅🤩 Ayook maljum ini mumpung haha

Mau komen Eunhyuk bodoh lontong mu aja di kibulin istri nya, silahkan deh mau gemes juga gak pp coz dia jahat banget sama Nara, saya juga kesel nih soal nya mau aja dia di kibulin istri nya

wkwk 🤣🤣🤣🥺🥺😓😓😓

Happy reading readers 🙏🙏🙏

*

*

*

"Kau pakai itu cepat!" Nara mengangguk dan mulai melepas kancing blouse terusan pink yang dia pakai dan membuang nya di lantai, Nara juga melepas bra dan celana dalam nya hingga tubuh ramping nya telanjang di depan Eunhyuk yang memalingkan wajah e...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau pakai itu cepat!" Nara mengangguk dan mulai melepas kancing blouse terusan pink yang dia pakai dan membuang nya di lantai, Nara juga melepas bra dan celana dalam nya hingga tubuh ramping nya telanjang di depan Eunhyuk yang memalingkan wajah entah karena apa, dan dia mulai memakai lingerie hitam itu siap melakukan tugas nya.

Karena tak pernah berpenampilan seksi di depan orang asing Nara terlihat malu, dia menutup kedua payudara nya dengan lengan ketika tubuh nya hanya memakai pakaian kurang kain itu, dengan kaku gadis itu berdiri di depan Eunhyuk yang mulai menatap tubuh nya dan pria itu berdiri dari sofa berjalan perlahan mendekati Nara yang terpaku. "Aku tahu kau belum punya pengalaman apapun, jadi menurut saja jangan melawan" Eunhyuk mencium bibir merah itu sekilas, harusnya sesuai perjanjian tadi gadis itu tak boleh menolak apapun yang dia lakukan pada tubuh nya, namun Nara malah berpaling wajah karena gugup.

"Ini minumlah dulu" Nara meneguk susu yang tadi dia letakkan di meja nakas, dengan pria itu yang juga menghabiskan minuman manis itu, ekor mata Eunhyuk terus melirik nya.

"Kau tak pernah di cium?" Nara menggeleng dengan malu, hah salah siapa juga dia menyewa gadis yang masih belasan tahun, di cium bibir nya saja sudah kalang kabut.

Dengan intens Eunhyuk menatap tubuh mulus gadis itu setelah mengambil gelas dari tangan Nara dan meletakkan di meja, dia mulai menilai tubuh itu, tak buruk bahkan cukup seksi untuk ukuran gadis sembilan belas tahun yang kedua payudara nya masih tumbuh dan belum membesar sempurna, tubuh park Nara sangat putih mulus seperti boneka porselen, padahal Eunhyuk yakin gadis itu tak pernah pakai lotion mahal seperti yang biasa Cathy pakai selama ini, namun gadis itu cukup pandai merawat tubuh nya, hasrat nafsu Eunhyuk cepat bangkit juga melihat reaksi malu-malu Nara yang terus salah tingkah dan menutup kedua aset berharga nya dengan tangan dan gugup ketika Eunhyuk melepas lingerie nya perlahan dan membuangnya asal.

"Jangan melawan, kau ingat isi perjanjian kita tadi?" Bisik pria itu dengan tampang bernafsu ketika melihat makan siangnya sudah siap di depan nya.

"Iya~....tuan muda"

"Nikmati saja dengan santai, jangan tegang" Nara memejam berusaha pasrah ketika Eunhyuk membaringkan tubuh nya yang sudah polos tanpa apapun di atas ranjang, mata nya memejam rapat dan pasrah dengan apapun yang akan pria itu lakukan agar pekerjaan nya cepat selesai.

ISTRI UNTUK TUAN MUDA LEE | on going✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang