Vote
Baca
Komen
Mampir ke semua work on going q yah, sebentar lagi lapak satu nya tamat.
Jadi aku akan fokus ke lapak ini,
Happy reading readers 🙏🙏🙏🙏*
*
"Eomma!!"
Lee Sangyun yang baru masuk di pintu depan rumah nya menggeleng geleng saat mendengar pertengkaran ramai antara ibu dan anak itu, jika dari mereka tak ada yang mau mengalah dia yakin perdebatan itu akan makin sengit dan memanas. "Cukup aku tak ingin di paksa lagi!! Aku yang menikah jadi aku yang akan memutuskan hidupku sendiri, mau aku cerai atau tetap sama Cathy aku yang akan memutuskan sendiri!!"
Teriak Eunhyuk keras.
"Lee Hyukjae kau berani membantah eomma mu? Pokoknya kau harus menikah lagi agar eomma bisa cepat punya cucu!" Lee Hana tak mau kalah meneriaki anak nya."Haish masa bodoh eomma selalu saja egois dan mau menang sendiri, aku bosan dengan mau nya eomma yang aneh begitu!"
"Kau yang egois tak mau memahami keinginan ibumu ini!! Kau yang mau menang sendiri!!!"
"Astaga kalian berdua?!"
Dua orang itu serempak menoleh dan Lee Hana langsung menghampiri sang suami bermaksud melaporkan tingkah bandel putranya."Yeobo....~ lihat anakmu itu dia berani memarahiku dia juga membentakku tadi!"
"Hah dasar eomma" keluh Eunhyuk pasti nanti akan di omelin lagi oleh ayah nya.
"Hyukjae-ya ada apa memangnya? Kenapa kau membentak ibumu seperti itu?"
"Eomma sudah keterlaluan dia mau menjodoh jodohkan aku lagi, padahal aku sudah menikah, eomma membuat kesal saja"
"Yakk! ini juga demi kebahagian mu dasar bocah nakal ini""Bahagia dari hongkong?? Yang ada aku menderita karena ribut terus dengan Cathy, huh pokok nya aku tak sudi"
"CUKUP!!"
Lee Sangyun bersuara keras dan marah, sebagai kepala keluarga dia harus bersikap tegas kali ini. "Ehm kalian berdua mau sampai kapan berteriak teriak seperti itu? telinga ku sampai sakit karena suara berisik kalian"
Hyukjae mencebikkan bibirnya kesal dan ibunya duduk dengan kesal juga di sofa."Hyuk sikapmu juga salah, sangat tidak pantas kau membentak ibumu seperti itu, ingat posisi mu sebagai anak" Hyukjae menunduk sesal, dia sadar memang sikapnya tadi sungguh tak sopan dan tak pantas sebagai seorang anak. "Ingat wanita ini yang sudah melahirkan mu juga membesarkan mu sampai seperti ini, bicara yang sopan dengan eomma mu, apa kau paham"
"Iya appa, maafkan sikap tak sopan ku tadi" Hyukjae menyesal dan berucap lirih, lalu ayahnya mengangguk masih mendekap lengan nya.
"Minta maaf pada eomma mu mu jangan pada appa!" Lee Hana mengusap air matanya, dia masih duduk di sofa dan Hyukjae berjongkok menggenggam erat tangan wanita paruh baya itu. "Eomma maafkan aku sungguh aku tak bermaksud membentak eomma tadi, tolong maafkan aku"
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRI UNTUK TUAN MUDA LEE | on going✔
FanficEunhyuk dan Cathy menikah sudah hampir tujuh tahun namun tidak juga mendapatkan keturunan, ibu dari Eunhyuk yang hampir putus asa melihat anak semata wayang nya yang tertekan karena tuntutan dari sang ayah yang menginginkan seorang pewaris memberika...