Vote
Baca
Komen
Makin kesini akan makin gemes sama Eunhyuk, masih aja bikin orang kesel dia anggep Nara itu apa coba, hanya wanita sewaan huft padahal istri selingkuh begitu masih aja dia bucinin ~~~ 😂😂🥺🥺🥺Happy reading readers 🙏🙏🙏🥰🥰🥰
*
*
*
Flashback on**
Ketika Nara baru terjaga dari ketiduran di siang hari setelah pekerjaan nya selesai dia di tinggal sendirian di kamar ini, meski ranjang ini empuk dan mewah lalu kamar ini juga luas dengan perabotan mahal nya, namun semua serasa percuma saja karena sejak hari ini dia tak memiliki lagi sebuah harga diri dari seorang wanita, semua harga diri itu sudah dia tukarkan dengan sejumlah uang yang di sudah nikmati oleh ibu angkat nya dan Kim Suho bajingan brengsek yang juga pria simpanan ibu nya.
Air mata Nara berjatuhan di pipi ketika duduk dan menutupi tubuh telanjangnya dengan selimut putih yang kusut, dilantai hanya tersisa pakaian nya saja yang berserakan, sudah tak kelihatan lagi tuan muda Lee itu setelah tadi mereka mendaki surga bersama.
Entah sudah berapa jam dia ketiduran di kamar ini dan entah apa dia bisa hidup dengan baik nantinya setelah memberikan anak pada pria itu dan pergi jauh menyisakan kesakitan, Nara makin merasa sedih mendapati dia akan melakukan hal seperti ini sampai dia bisa hamil, lalu melahirkan anak dari pria Lee itu dan kontrak kerja nya otomatis berakhir
"Setelah kau hamil aku takkan menyentuh mu lagi, dan pekerjaan mu hanya menjaga anak itu sampai dia bisa lahir dengan selamat, ingat jangan sampai membahayakan dia!"
Lee Hyukjae mengatakan itu dengan jelas tadi siang, setidaknya Nara lega setelah dia berhasil hamil dia takkan melayani pria itu lagi di ranjang, semoga saja tuhan bermurah hati pada nya segera menitipkan janin di rahimnya, Nara berusaha berdiri perlahan dengan masih memakai selimut, dia merintih memegangi kemaluan nya yang sakit sekali, kedua puting nya juga lecet dan perih, dia meringis mengusap kedua payudara nya, dengan berjalan tertatih Nara berusaha cepat ke kamar mandi, dia harus cepat membersihkan diri dan keluar dari kamar ini sebelum pemilik kamar ini kesini.
Sore ini Eunhyuk menikmati kopi hangat vanilla latte nya di taman samping dekat kolam renang sembari berbalas pesan dengan Cathy yang mengatakan jika Dua hari lagi dia sudah bisa pulang lagi setelah ayahnya sudah kembali dari Hongkong, Eunhyuk tersenyum girang ketika membayangkan wajah cantik istri nya yang dia rindukan, lalu dia melipat koran yang dia baca tadi dan membalas beberapa email dari Hoon di iPad Apple nya.
Hawa sore yang segar setelah tadi siang hujan membuat Eunhyuk betah di taman samping ini. "Tuan muda, apa mau makan malam di sini nanti?" Bibi Jung menghampiri nya dan Eunhyuk mengangguk pelan. "Iya, buatkan aku steak ayam saja, juga sup makaroni" Eunhyuk melihat Nara yang baru turun dari lantai atas dari kaca jendela, dia melihat rambut gadis itu masih basah dengan dres nya kusut dan dia juga langsung ke belakang menuju kamar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRI UNTUK TUAN MUDA LEE | on going✔
FanfictionEunhyuk dan Cathy menikah sudah hampir tujuh tahun namun tidak juga mendapatkan keturunan, ibu dari Eunhyuk yang hampir putus asa melihat anak semata wayang nya yang tertekan karena tuntutan dari sang ayah yang menginginkan seorang pewaris memberika...