Vote
Baca
Komen
Apa Nara bakalan mau di sewa untuk melahirkan anak Lee Hyukjae yang sudah lama di nanti oleh kedua orang tua pria itu, karakter Eunhyuk bakalan nyebelin pisan dah, semau nya plus nekat gak peduli nyakitin banyak orang terutama Nara, dia masih bucin bnget Ama Cathy padahal di selingkuhi terus, ya Bucin plus bodoh gitu deh
Ayo mari kita simak part iniHappy reading 🙏🙏🙏🥰🥰🥰
*
*
*
Haewon firm and law Seoul.Lee Hyukjae mendatangi kantor pengacara perusahaan yang selama ini banyak mengurus masalah hukum dan bersifat rahasia dari perusahaan nya, bahkan juga masalah pribadinya yang tak banyak orang tahu.
Choi Minho yang menjadi pemilik sekaligus pengacara nya menyambut ramah kedatangan klien nya ini. "Tolong buatkan aku surat perjanjian yang di legalkan oleh kantor mu dan mempunyai kekuatan hukum juga yang bagus" Minho sejenak heran namun mengangguk saja dan mulai mengetik di laptop nya.
"Soal apa hyung, apa kau ada masalah hukum dengan orang lain?" Tanya pengacara muda itu
"Bukan soal masalah hukum, tapi aku sedang menyewa wanita yang bisa mengandung anak ku"
Jawab Lee Hyukjae dengan santai.
"Apa?" Minho melotot horor, wajahnya langsung bingung namun pria dengan panggilan Eunhyuk itu hanya mengangguk santai, dan menikmati kopi dari cangkir yang tadi di suguhkan oleh sekretaris pengacara itu."Aku telah meminta seorang wanita menjadi ibu biologis dari anak kandung ku, aku juga membayar wanita itu dengan sejumlah uang yang besar dan bisa membawa anak ku setelah dia lahir...."
"Maksudmu?"
"Iya, anggap saja aku menyewa rahim nya""Kau sudah dapat wanita yang bersedia menyewakan rahim nya untuk mengandung anakmu?"
"Karena itu aku kesini........"
"Jadi kau sudah menemukan wanita yang mau..." Minho geleng-geleng bingung dan takjub namun dia juga paham jika masalah lama dari anak pemilik perusahaan raksasa seperti LG CORP itu adalah soal keturunan, mengingat sejak LG CORP berdiri di Korea Selatan 35 tahun lalu dan menguasai hampir 20 persen sektor ekonomi dari negara Korea Selatan dengan banyak bisnis nya mulai dept store, hotel bintang lima, mal mewah, perusahaan real estate, restoran, cafe, bakery, supermarket hingga ke bisnis penerbangan LEES Korean air, masalah soal pewaris dan keturunan adalah hal yang sangat penting.
Kakek buyut Eunhyuk yang bernama Lee Chunhwa hanya memiliki dua anak, satu perempuan dan satu laki-laki, lalu kakek Eunhyuk ketika menikah dengan Diana Lee juga memilki dua anak, Lee Sangyun dan Anna Lee, yang akhirnya kursi kepemimpinan perusahaan jatuh pada anak lelakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRI UNTUK TUAN MUDA LEE | on going✔
FanfictionEunhyuk dan Cathy menikah sudah hampir tujuh tahun namun tidak juga mendapatkan keturunan, ibu dari Eunhyuk yang hampir putus asa melihat anak semata wayang nya yang tertekan karena tuntutan dari sang ayah yang menginginkan seorang pewaris memberika...