Catatan Kecil

797 72 13
                                    

Sejujurnya, nulis fanfic bromance adalah hal yang paling sulit buat aku. Gak tahu kenapa, aku sendiri gak pernah puas dengan hasilnya. Walaupun udah aku revisi puluhan kali.

Sebelum aku publis, work ini selalu aku revisi sampe aku sendiri pusing bacanya. Eneg. Kenyang baca tulisan sendiri. Padahal kalo fanfic romance, paling banyak revisi gak nyampe sepuluh kali.

Tapi ga tahu kenapa, ada kepuasan tersendiri kalo aku berhasil nuntasinnya. Kayak bangga gitu, ya '-'
Aku nulis fanfic bromance tuh kayak nantangin diri sendiri. Jadi begitu selesai, rasanya jauh lebih lega dari fanfic lainnya.

Sudah ada konsep fanfic bromance baru. Tapi belum tahu kapan mau dikerjain. Yang pasti, gak dalam waktu dekat. Mulai minggu depan, kuliahku dimulai. Ambilan semester ini proposal sama skripsi. Kali ini beneran. Semester kemarin baru seminar sama metode penelitiannya.

Fanfic ini selesai, lega. Otakku lebih enteng ngebagi kuliah sama nulis. Sekalian, aku mau revisi beberapa fanfic-ku yang ancur lebur, bikin rusak mata --"

Terima kasih banyak karena sudah mau menyempatkan diri buat baca fanfic aneh ini. Jangan ragu buat ninggalin kritik dan sarannya. Bakal bermanfaat banget buat tulisan aku ke depannya.

Terakhir, selama ngerjakan skripsi, aku bakal tetap nulis. Buat meringankan beban, ga bakal ngelirik angst sama bromance dulu. Karena menurutku dua genre itu yang bener-bener meres otak buat ngetiknya. Nulis adalah caraku buat refreshing. Setelah pusing-pusing ngerjain skripsi, kayaknya bakal mantep banget kalo langsung nulis seoksoo yang ceritanya uwu gitu :"

Dah, aku kebanyakan ngetik😪

Semoga gak nyesal, ya, udah baca ini :((((

Sekali lagi, makasih banyak! Aku sayang kalian!🙆💕

Salam manis,
tirameashu🍰

3 Sides (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang