Berjuang

920 45 2
                                    

Berjuang, pasti semua orang akan melakukan itu untuk mendapatkan apa yang diinginkan.


Apa alasan mu untuk berjuang?

Alasan ya, hm ini tak perlu alasan karena hatiku sendiri yang menyuruh memperjuangkannya. Walaupun aku tak tahu aku mencintainya atau hanya sekedar suka biasa.


Apa tidak sakit selalu di sia-siakan?

Sakit, oh tentu pasti itu. Tapi entahlah hatiku yang memilih untuk memperjuangkannya, jadi aku juga harus menerima konsekuensinya. Beginilah menyukai orang yang tak menginginkan kehadiran kita sendiri. Mungkin dia risih hingga sampai-sampai ia mematahkan harapanku.

Apa kau lelah?

Mungkin nanti ada suatu saat nanti.
Lelah sedikit, tapi aku tak tahu hatiku terus bergerak padanya. Aku masih kuat memperjuangkannya walaupun dia terkadang memberi luka.

Apa salahnya berjuang semua juga butuh proses jika kau ingin mendapatkan hatinya kau harus berjuang walaupun beribu beribu luka yang dia berikan.


Apa kau masih ingin berjuang?

Aku hanya ingin berjuang semampu ku, sebisa ku. Terserah kau mau bilang pengemis lah inilah, toh itu juga ga ada gunanya. Ini urusan hatiku jika dia mau hargai atau tidak itu urusannya. Yang penting aku sudah buktikan.

Jika tidak di hargai? tapi apalah mungkin ini memang ujian untukku. Aku yang memperjuangkannya tapi aku juga harus merasa sakit. Kehadiranku jika tak diinginkan dan aku sudah lelah untuk semuanya besar kemungkinan aku akan mundur. Menghapus harapanku yang selama ini kubuat sendiri untuk bersamanya.

QuotesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang