junkyu jalan santai, dia mau kelapangan nemuin pacarnya. sesekali dia balas nyapa orang yang nyapa dia. dan pas dilapangan dia langsung ngehampirin seseorang.
"Kak Noa"
"seunghun mana?" tanya junkyu. noa yang dipanggil noleh ke sumber suara dan ngeliatin si manis jalan kearahnya.
"di ruang ganti. baru nyampe dia." jawab noa, junkyu manggut manggut ngedengar penjelasan noa. mereka berdua duduk sambil ngobrol ngobrol.
"apaan nih? mau nikung gue lo yah?!" seunghun baru dateng langsung duduk ditengah tengah noa sama junkyu. tangan seunghun langsung ngegenggap tangan junkyu posesif terus sengaja dikaih liatin sama noa. noa yang sadar langsung ketawa terus noyor kepala seunghun kenceng.
"WOY SAKIT GOB--aduhhhh, gak sengaja tadi, kyu."
noa ketawa kencang banget ngedengar itu. jadi tadi seunghun mau cursing tapi pinggangnya langsung dicubit sama junkyu. seunghun sendiri ngusap ngusap pinggangnya yang abis dicubit. cowok tinggi itu ngerucutin bibirnya bikin junkyu gemes pengen nampol.
"jijik, hun. jijik." kata noa terus bangun dari duduknya soalnya anak basket udah pada keluar dari ruang ganti. nyisain junkyu sama seunghun.
"kyu, abis ini nge date yuk?!"
🍭🍭🍭
"hun, masa tadi aku jadi nyamuknya jeongwoo sama haruto." adu junkyu ke seunghun. mereka lagi makan mcd dan mereka duduk berhadapan.
seunghun cuman senyum kecil terus ngebales, "iya? nanti deh aku marahin haruto. berani banget gituiin kesayanganku." bales seunghun sambil ngusap kepala junkyu. junkyu yang digituiin langsung senyum manis ke seunghun.
mau cry aja seunghun tuh dikasih senyum semanis tadi :(
"sweetie?"
junkyu ngedongakin kepalanya, ngeliat seunghun yang senyum adem seadem ubin masjid. gantian junkyu yang mau cry:(
"kamu emang beda. bahkan mantan mantan aku yang dulu gak bisa ngasih aku perasaan se menyanangkan ini." kata seunghun sambil ngelus lembut tangan junkyu yang lagi pegang burger. junkyu cuman diam.
"makasih udah ngasih kesempatan si berandal brengsek ini buat ngeluluhin hati seorang manusia cantik sebaik kamu, kim junkyu."
junkyu nguyah burgernya terus nyimpen burgernya di nampan. "ehm, aku gak tau kenapa kamu tiba tiba bahas ini tapi sama sama. karna kamu hidupku udah gak se monoton dulu."
dan mereka berdua saling melempar senyum lalu ketawa.
"alay banget kita ya?" kata seunghun. junkyu makin ketawa ngeliat ekspresi seunghun yang kayaknya malu banget.
"tapi gapapa deh alay, yang penting aku cinta kim junkyu."
junkyu senyum tulus, "aku juga cinta kim seunghun."
WKWKWKWKW
ada yang shippernya sama gue? seungkyu?
yang kemaren kemaren bilang noa sama mashiho sispa hayooooo? apa yang pengen kalian bilang di chap special ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Cigarettes And Strawberries✔
De TodoHaruto perokok punya sahabat yang gak bisa hirup asap rokok alias punya penyakit asma. Dan karna itu sahabatnya berusaha buat haruto nggak ngetokok lagi dengan permen strawberry.