Kalian ingat byounggon?
Iya, temennya haruto yang bikin jeongwoo kambuh. Tenang, udah baikan kok haruto sama byounggon. Malahan haruto lagi distudionya byounggon. Bareng jeongwoo sama yang lain juga sih.
"Coach mana nih mau denger gue suaranya." Yunseo, nyeletuk karna daritadi mereka cuman diem dieman sambil dengerin musik.
"Nyanyi atuh bang. Lagu apa gitu."
"Heeh, daripada sepi. Nanti gue sawer deh."
"Ekwkwkwk, jihoon goblok"
"Dasar laknat ya kalian. Minggir sana gue mau nyanyi." Seunghun yang tadi main hago dipojok langsung unjuk diri dan duduk didepan mic yang ada distudio itu.
"Gue nyanyi nih. denger baik baik suara gua ya. Setel musih dah, laguya beautiful yang crush." Kata seunghun. Yang lain pada mundur kebelakang nyisain yedam, doyoung, ama hyunsuk yang duduk mau fanboying katanya. Gak tau juga sih apa manfaatnya mereka mundur :)
DAN JEONGWOO SPEECHLESS DONG, INI SEUNGUN AMA YEDAM DUET MAUT COYYY
haruto yang ngeliat pacarnya speechless langsung ketawa dong. Dia bisik ke jeongwoo, "mau juga gak?" Jeongwoo ngangguk.
"Tapi malu haruu." Jawab jeongwoo. Dia mainin tangannya haruto karna pengen banget nyanyi tapi malu.
"Ada tempat ngerekam didalam. Disana aja ayuk. Ada kak junkyu juga." Haruto berdiri terus narik jeongwoo buat masuk ke ruang rekaman.
Ya guys, studio byounggon emang seluas itu. Karna byounggon beli studio itu bareng pacarnya, hyunsuk. Royal gak? Jeongwoo juga mau gitu radanya ;)
"Kak, jeongwoo nih. Mau nyanyi tapi malu katanya." Jeongwoo nyikut haruto terus senyum ke junkyu.
"Ngapain dah malu? Sama anak hippo malu lo." Bales junkyu sambil ketawa. Dia nyetel alat alat yang jeongwoo gak tau apa namanya. Terus sama junkyu disuruh duduk.
"Lo mau nyanyi apa nih?" Tanya junkyu.
"Spring day yang bts kak."
Jeongwoo noleh ke haruto yang duduk disamping junkyu. "Nyanyi yang bagus, woo."
Dan akhirnya jeongwoo nyanyi dan direkam sama junkyu.
Abis nyanyi segitu jeongwoo berhenti. Gak sadar dia kalo direkam,tetus noleh bentar eh udah sadar.
"Lah kak. Kok direkam sih? Kan gur mau denger suara gue." Protes jeongwoo. Junkyu sama haruto ketawa aja.
"Bagus kok suara lu. Lanjut deh woo. Gue mau nyamperin seunghun dulu. Bubayyy"
Tinggal berdua.
"Sumpah bagus banget suara lo woo." Jeongwoo poutin bibirnya. Bikin haruto gemes. Fyi guys, jeongwoo pake hoodienya haruto karna semalem dia nginep dirumahnya haruto dan lupa bawa baju ganti.
Beneran deh, haruto gemes banget. Soalnya, hoodie warna kuning itu kebesaran banget buat jeongwoo. kalo dikamera emang gak keliatan tapi kalo liat langsung CUTE OVERLOAD GUYS.
saking gemesnya, muka jeongwoo dikecup kecupin bikin jeongwoo risih. Gak sampe kecup bibir kok, masih tau batasan haruto. Takut di gerek dia sama bang woojin. Lagian kecup pipi itu tanda dia gemes banget banget banget sama jeongwoo
"Apasih, shipuden?!"
"Gue gemes banget sama lo woo. Lo tambah imut sih. Gatahan gue." Kata haruto. Jeongwoo cuman -_-
"Nyanyi lagi dong woo."
Dan akhirnya mereka berdua asik sendiri didalam sana, gak sadar ada pasangan lain dipojokan.
🍭🍭🍭
"Kyu"
"Hmm?"
"Woi, kim seunghun sesakkk. Gak bisa napas akuuu"
Seunghun gak ngelepas pelukannya. Dia cuman ngelonggarin terus ngedusel di leher junkyu. Beneran pacarnya ini, harum banget. Bau lemon yang seunghun suka banget. Betah dia ngedusel:)
"Lo wangi kyu. Gue suka." Kata seunghun. Junkyu yang dipeluk cuman ngangguk doang sambil mainin hp seunghun.
"Btw, gue liat kemarin lo telponan ama noa 5 jam ya? Ngomongin apa aja? Minta balikan dia?" Tanya suenghun. Junkyu sekarang balik meluk seunghun terus ngedongak.
"Dia curhat maslah raesung. Katanya raesung juga mau ikut dia kejepang. Tapi dilarang sama noa. Soalnya kan kamu tau ortu nya kak hyunsuk sama raesung gimana. Jangan cemburu ah."
Seunghun cuman diem aja. Sampe junkyu ngecup pelan rahangnya, bikin seunghun langsung melukin koala kesayangannya erat. Gak bakal dilepasih inimah.
Halo guys, masih ada yang nunggu cerita ini?
Maaf lama baru apdet karna lagi sibuk. Terus untuk qna nya kalo ada waktu aku kerja. Maaf buat kalian yang nunggu qna.
Aku tadi mau masukin video tapi gak bisa. Jadi nikmatin chap ini tanpa video.
Vote and comment supaya semangat kerja ceritanya~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Cigarettes And Strawberries✔
Ngẫu nhiênHaruto perokok punya sahabat yang gak bisa hirup asap rokok alias punya penyakit asma. Dan karna itu sahabatnya berusaha buat haruto nggak ngetokok lagi dengan permen strawberry.