Jam 2 siang bts sampai dinagoya.. mereka langsung menuju hotel untul beristirahat.. namun V mengajak jin untuk menemaninya belanja dulu karena ada yang akan dibelinya..
"Chagiya bisa ikut denganku sebentar Sepertinya aku melupakan sesuatu ketika kita berangkat tadi.. aku tidak mau nanti mlam saat aku tidur denganmu kamu tidak mengizinkan ku karena tidak memakai itu" ucap V tersenyum smirk pada jin..
"Ya.. Taehyung-ah Dasar pikiran selalu mesum" Jin memanyunkan bibirnya Membuat V ingin mencium kekasihnya itu..
Mereka berjalan beriringan menuju mall yang tidak jauh dari hotel mereka.. selama mereka berkeliling jin gelisah sekali..
"Ada apa chagiya.. knp kamu dari tadi seperti mecari sesuatu" V bertanya karena dari tadi ia melihat kekasihnya tidak tenang..
"Apa kamu tidak merasakan apa-apa Taehyung-ah" tanya jin..
"Aniyo.. wae chagiya" V mulai khawatir melihat kekasihnya..
"Aku merasa dari tadi ada yang mengikuti kita" ucap jin..
"Owgh.. itu mungkin army chagiya sudah dari tadi mereka mengikuti kita.. mereka tidak akan menganggu kita" ucap v..
"Tapi ini bukan seperti biasa Taehyung-ah aku merasa ada seseorang yang berniat jahat terhadap kita" Jin semakin gelisah..
"Itu perasaan mu saja jin.. kajjah kita masuk Biar kamu tidak merasa yang aneh-aneh lagi" ucap V menenangkan kekasihnya..
Setelah mereka selesai belanja mereka menuju hotel.. Sesampainya dihotel Jin langsung menuju kamarnya..
Jin langsung membanting dirinya keatas kasurnya agar dapat menghilangkan lelahnya.."Chagiya kamu baik-baik saja?" Tanya V mengusap pipi jin..
"Ne.. aku baik-baik saja taehyung" Jin tersenyum..
"Mianhe jin.. Mianhe aku membuatmu capek begini andai saja aku tidak membawa mu belanja Kamu tidak akan seperti in.."
"Cuph.."
Jin mencium bibir V sekilas dan tersenyum..
"Aku bahagia Kemana pun bersamamu taehyung.. jadi jangan pernah berpikir aku kelelahan karena bersamamu.. karena aku akan selalu mengikuti kemanapun kamu pergi"..
V tersenyum mendengar ucapan Jin dan v membalas mencium bibir Jin dengan lembut..
"Taehyung-ah kajjah kita bersiap-siap sebentar lagi kita akan memulai konser kita.." ucap jin
Jam menunjukkan Jam 7 malam.. menandakan akan dimulainya konser mereka.. Namjoon langsung mengumpulkan semua member untuk berdoa terlebih dahulu..
" V Boleh aku bertanya" Namjoon mendekati v..
"Tentu hyung.. ada apa?" Jawab v..
"Apakah jin hyung baik-baik saja.. dari tadi aku perhatikan sepertinya jin hyung lemas dan pucat.." ujar Namjoon..
"Entah lah hyung aku juga bingung melihat keadaan jin hyung sekarang.. aku juga tadi berusaha untuk meminta izin kepada Pdnim agar jin hyung tidak ikut tampil.. Tapi Jin hyung mengatakan dia tidak apa-apa.. dia ingin tampil karena dia tidak ingin mengecewakan army hyung" jelas v..
"Ehhhmm Baiklah sekarang kita ikuti kemauan jin hyung.. tapi kita harus berjaga-jaga dan kamu harus selalu dekat dengan jin hyung.. Oke v" Namjoon memegang pundak v..
"Ne hyung.. Gumawo hyung slalu baik dengan ku" V membungkukkan badannya..
Mereka telah selesai menampilkan Lagu Mereka Fire dan terakhir idol.. Setelah musik menandakan berakhir ketujuh member terlihat sangat kelelahan terutama jin..
Mereka pun disarankan oleh staf mereka untuk kembali agar mereka segera istirahat..
Seperti biasa V selalu menggandeng tangan jin apa lagi ia mengetahui bahwa kekasihnya itu sedang tidak sehat..
Namun baru beberapa langkah mereka berjalan.. Jin Tiba-tiba langsung ambruk Andai saja V tidak cepat maka Jin akan terjatuh ke lantai..
Melihat Jin pingsan Lee joon langsung mengejar dan mendekati V dan meminta izin pada v untuk mengangkat jin..
Lee joon berlari kebelakang dengan cepat agar Jin mendapatkan segera perawatan..
Semua member berlari menuju jin..
"Ada apa v.. kenapa dengan jin hyung" tanya J-hope..
"Aku juga tidak tau hyung.. tiba-tiba saja dia terjatuh.. dia pasti kelelahan hyung.. ditambah lagi dia sedang tidak sehat" mata V mulai berkaca-kaca..
Semua member melihat jin yang diberikan oksigen dan suntikan Namun jin masih belum sadarkan diri..
Melihat Waktu tidak banyak lagi.. bang pdnim mengajak mereka untuk berkumpul..
Kira-kira apa yang akan mereka bicarakan ya..
Tunggu kelanjutannya 🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjalanan cinta taejin
Short StoryTaejin yang telah bersatu Namun diganggu orang dari luar