Jam menunjukkan pukul 3 malam.. Namun Jin masih belum bisa tidur.. jin terus berpikir bagaimana ia harus memberikan pelajaran pada Park bogum..
"Chagiya.. kamu kenapa belum tidur.. apa ada yang menganggumu.." tanya v..
"Ah.. tidak ada Taehyung-ah.. aku memang belum mengantuk saja.." Jin kembali membaca buku ditangannya..
V yang melihat kekasihnya masih belum tidur langsung bangun dan memeluk Jin dari belakang..
"Jin.. aku tau kamu masih memikirkn tentang Bogum hyung.. tapi aku Mohon kamu jangan memaksakan diri seperti ini.. aku gak mau kamu sakit.. aku janji akan selalu bersamamu" V mencium pipi jin..
Jin hanya membalas perlakuan V dengan senyuman manisnya..Flasback
"Tunggu saja Park bogum.. aku Akan membalas perbuatanmu.. karena telah berani mengancam kekasihku" ucap Jin dalam hati..
Jin melepaskan pelukannya pada V dan menyuruh V untuk segera bersiap menemui Park bogum..
"Taehyung-ah sekarang kamu jumpai Park bogum seperti biasa..anggap saja aku tidak tau tentang kalian .."ucap jin
"Tapi aku tidak mau berkencang dengannya..aku tidak mau menyakiti kamu Chagiya.." jawab v..
"Taehyungie..aku akan selalu ada disampingmu..jadi kamu tidak perlu khawatir akan menyakitiku..karena aku tau ini bukan mau mu.. ini hanya caraku untum menjebak dia.." Jin menjelaskan rencana pada v.. dan dijawan dengan anggukan kepala V tanda mengerti..
V pun berangkat menuju cafe yang telah dipilih oleh Park bogum..
Sesampainya v di cafe tersebut Park bogum langsung menyambut V dengan pelukkan manjanya..Park bogum bercerita dengan antusias..Namun V hanya mengangguk dan memaksakan untuk tersenyum.. Namun sesekali V mencuri menatap kearah Jin yang ada di belakang Park bogum..ia Jin menyamar dan mengikuti V untuk mengetahui rencana jahat Park bogum..
V hanya dapat menelan air ludahnya Melihat tatapan mematikan dari kekasihnya itu..
"Sejak kapan tatapan mu itu bisa membunuh orang Chagiya" ucap V dalam hati...
Flasback off
Seperti biasanya Jin memasakan sarapan untuk member lainnya.. Ketika sedang asiknya memasak Tiba-tiba HP Jin berbunyi.
Ting..
"Anyong hyungnim.. bagaimana perasaanmu saat melihat video ini..Boleh kan kita berbagi rasa bersama.."?
"Bogum-ssi sampai kapan pun aku tidak akan pernah memberikan taehyung padamu.. jadi kamu tidak usah repot-repot menunjukkan kemesraan kalian padaku.. karena taehyung akan kembali lagi padaku.. kau mengerti!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjalanan cinta taejin
Kısa HikayeTaejin yang telah bersatu Namun diganggu orang dari luar