Kehilangan

1.4K 77 28
                                    

Suasana pagi ini cukup dingin..sangat mendukung untuk semua member bts sedikit bermalas-malasan di depan TV..

Hari ini jadwal mereka belum ada.. mereka masih menikmati hari libur mereka..

Namun sepertinya waktu santai mereka akan terpotong karena tiba-tiba sejin sang manager mereka datang..

"Selamat pagi anak-anak" ucap sejin membelai pipi jin yang masih sibuk menonton TV..

"Ne.. selamat pagi hyung" jawab mereka serentak..

"Mianhe hyung menganggu waktu kalian.. karena tiba-tiba saja ada jadwal yang harus kita kerjakan.."

"Tidak apa hyung.. kami juga bosan tidak ada kegiatan" jawab j-hope

"Ah.. mianhe anak-anak tapi untuk kali ini hanya satu orang yang berangkat.. yang lain tetap di Korea ya.. karena mereka hanya meminta satu orang" sejin agak khawatir takut nanti anak-anak asuhnya kecewa..

"Owgh.. tidak apa-apa hyung.. jadi sisahnya bisa latihan untuk tur keliling kita besok hyung" namjoon menjawab agar sejin tidak sedih dan di ikuti Anggukan member lain..

Melihat mereka tersenyum dengan tulus.. sejin tidak kuasa menahan air matanya..

"Gumawo anak-anak.. kalian memang luar biasa.. gumawo kalian selalu mengerti dan tidak ada saling iri dalam diri kalian.." ucap sejin mengusap air matanya..

Mereka terkejut melihat manager kesayangan mereka menangis.. mereka langsung memeluk sejin bersama-sama..

"Sudah.. sudah.. hyung baik-baik saja..sekarang hyung akan mengatakan siapa yang akan ikut hyung berangkat ke Jepang" jawab sejin..

"Kim seokjin kamu siap-siap ya.. karena mereka meminta kamu yang menjadi model produk mereka dan setelah itu kamu akan mengikuti acara roomate disana.. jadi kita disana selama kurang lebih 5 hari" sejin menjelaskan pada mereka semua

"Ah.. ne hyung.. Aku siap-siap dulu ya.. jawab jin tapi sebelum jin berlalu sejin memegang tangan jin..

"Kamu baik-baik saja jin.. kenapa kamu pucat dan matamu bengkak..

"Aku baik-baik saja hyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Aku baik-baik saja hyung.. mungkin ini karena aku telat tidur"

"Kamu yakin.. kalau kamu kurang sehat aku bisa menelepon mereka untuk menunda keberangkatan kita.. aku yakin mereka pasti mengerti..

"Tidak usah hyung.. aku baik-baik saja kok" jawab jin meyakinkan..

"Baiklah kalau kamu yakin.. kita berangkat hari ini" sejin tersenyum

Jin mengangguk dan berlalu untuk menyiapkan keperluannya.. setelah rasanya cukup.. jin langsung turun dan mengajak sejin berangkat..

"Hyung aku sudah siap.. kajjah" jin tersenyum

"Baik.. suga.. RM..j-hope selama hyung tidak ada.. hyung mohon kalian jaga adik-adik kalian..

"Siap hyung" jawab suga.. RM dan j-hope kompak..

Perjalanan cinta taejinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang