Kembali kan jin ku

1.5K 87 4
                                    

3 hari telah berlalu Namun Jin masih belum ditemukan.. bighit terus menyelidiki dan berusaha melacak menggunakan hp jin agar dapat mengetahui keberadaan jin.. namun hasilnya tetap nihil..

"Pa Dimana anak kita sekarang pa.. bagaimana keadaannya sekarang" nyonya kim menangis sejadi-jadinya dipelukan suaminya yang tak lain adalah ayah jin..

Orang tua jin dan bang shiyuk dan staf lain sekarang berkumpul di kantor bighit untuk membicarakan apa yang harus mereka lakukan untuk menemukan jin..

"Saya Betul-betul minta maaf tuan kim.. saya tidak bisa menjaga jin.. saya dan staf saya akan selalu berusaha menemukan kim Seokjin" ucap bang shiyuk selaku CEO bighit..

"Anyio ini semua bukan salah kalian.. ini hanya cobaan untuk saya dan istri saya karena terlalu sibuk dengan pekerjaan kami..
Saya juga akan mengerahkan anak buah saya membantu kalian mencari jin dan kalau perlu saya Akan turun tangan sendiri.. " ucap tuan kim

Sementara itu di dorm BTS.. V masih menangis karena sudah 3 hari lamanya jin tidak ada kabar..

"Dimana sebenarnya kamu Chagiya.. tolong beri tau aku.. Jangan biarkan aku seperti ini Chagiya aku bisa gila"..

Namjoon yang melihat v menangis langsung menghampiri v..

"V Ayo lah jangan siksa dirimu seperti ini.. kamu harus kuat.. aku tau ini semua sangat berat bagimu.. tapi kalau kamu lemah bagaimana kamu bisa menemukan jin hyung.. pikiranmu saja sudah kacau begini.. aku yakin V kita pasti menemukan jin hyung.. kamu juga harus yakin kuatkan tekat mu aku yakin hati kalian akan saling menghubungkan.." Namjoon memeluk v..

"Ada apa park bogum-ssi... wae kamu melakukan ini padaku.. apa salah ku?"  Jin menatap bogum yang masih duduk dihadapannya..

"Kamu tidak ada salah Jin hyung.. tapi yang salah hubungan dan perasaan hyung dan v.." bogum menatap Jin terlihat ada kesedihan dimata bogum..

"Apa kau menyukai Kim taehyung bogum"

"Ne hyung.. aku sangat menyukai dan mencintai kim taehyung.. tapi setelah aku mengetahui dia telah bersama hyung.. aku berusaha menyembunyikan dan menerima semua itu.. tapi ternyata aku salah.. aku sakit melihat kebahagian kalian Jin hyung dan aku yakin jika aku memberitahu V tentang keberadaan hyung dengan sedikit ancaman dia akan menjadi milikku.."

"Bogum aku minta maaf jika aku telah menyakitimu.. aku tidak mengetahui kalau cintamu untuk taehyung begitu besar.. kamu tidak perlu mengancamnya bogum.. aku akan pergi darinya Asal jangan kamu sakiti taehyung.." mata Jin mulai berkaca-kaca..

"Anyio hyung aku tidak akan menyakiti V tapi aku akan menyakiti orang yang dia sayang.."

"Apa maksud mu bogum.. aakkhhh"
tiba Jin merasakan sakit yang luar bisa Ketika bogum menekan luka jin..

Jin hanya bisa meringis menahan sakit yang dirasakannya..

"Taehyung-ah aku mohon bantu aku.." Jin berbicara dalam hati dan memejamkan matanya..

"Andweee.. Jangan lakukan itu pada jin"
V terbangun dari tidurnya dengan keringat  sudah memenuhi wajahnya..

"Ada v.. kenapa tadi kamu berteriak" tanya suga..

"Aku bermimpi seseorang sudah melukai jin hyung.. Dia menusuk perut jin hyung lagi hyung.." 😭😭😭😭

"Sudah lah v jangan terlalu dipikirkan ya.. itu hanya mimpi.. sekarang Mari makan dari tadi kamu tidak makan.." suga menarik tangan v untuk keluar dari kamar dan makan bersama member yang lain..

Ketika mereka sedang makan bersama Tiba-tiba HP mereka berbunyi bersamaan..
Setelah melihat foto yang dikirimkan betapa terkejutnya mereka karena orang yang ada dalam foto tersebut adalah hyung yang beberapa hari ini menghilang..

Perjalanan cinta taejinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang