Dimana kamu jin

1.6K 88 0
                                    

"Apa" V bertanya dalam hatinya.. siapa orang tedekatnya yang beraninya melukai kekasihnya..

"Hyung tolong selidiki informasi laki-laki Yang melukai jin hyung kemaren.. dan jika hyung Sudah mendapatkan tolong segera kabari aku hyung.. gumawo hyung " V mematikan telvonnya Setelah mengucapkan terima kasih nya..

Pagi-pagi buta suasana di dorm BTS sudah berisik.. kelima member berteriak karena Jungkook menggangu waktu tidur mereka..

Jin yang Mendengar keributan dari atas hanya bisa menggelengkan kepalanya..
Karena suasana semakin berisik jin memanggil Jungkook..

"Jungkook-ah ini masih pagi dek.. biarkan mereka istirahat.. sini Bantu hyung menyiapkan makanan.."

"Ne hyung.. aku datang" jawab Jungkook..

Setelah makanan selesai semua member pun telah datang.. mereka makan bersama..

"Hari ini kita mendapatkan jadwal masing-masing ya..aku dan suga hyung akan menyelesaikan Lagu persiapan comeback kita.. jimin dan jungkook kalian akan pergi bersama sejin hyung untuk melakukan syuting iklan.. J-hope akan pergi latihan dance untuk acara mana besok.. dan jin hyung hari ini harus berangkat kejepang untuk menjadi Mc di acara Happy musik" Namjoon sebagai leader menjelaskan tugas mereka dengan jelas..

Setelah selesai makan mereka mulai bersiap..

"Chagiya.. kamu tidak apa-apa berangkat sendiri ke Jepang.." V khawatir karena takut akan ada yang melukai jin kembali..

"Tidak apa-apa taehyungie.. kan nanti ada hyung Lee joon yang mengantarku.." Jin meyakinkan V agar tidak usah khawatir padanya..

"Eem Baiklah kamu hati-hati disana ya.. selalu berita kabar" V dengan berat hati merelakan kekasihnya berangkat sendiri ke Jepang..

"Tuan muda apa sudah siap.. kita Harus segera berangkat sekarang" tanya Lee joon..

"Ne.. aku sudah siap hyung.. aku berangkat ya semuanya.." Jin memeluk semua member..

Terlihat wajah V sangat sedih dan takut untuk melepaskan jin..

"Taehyung-ah.. sebentar lagi aku berangkat.. aku mohon kamu jangan sedih seperti itu.. aku tidak lama.. nanti kalau kamu sedih Kayak gitu..nanti aku kenapa-kenapa loh karena kamu tidak rela aku pergi.." Jin tertawa..

"KIM SEOKJIN.. jaga omongan mu..Jangan membuat aku semakin takut jinnie" V sedikit membentak Jin Namun ia langsung meneteskan air mata..

Melihat V menangis semua member terkejut..

"Wae Taehyung-ah.. ada apa ini.. aku hanya bercanda.. Mianhe.. aku akan baik-baik saja.." Jin memeluk V dan dibalas sangat erat oleh v..

Setelah bersusah payah Jin membujuk dan menenangkan v.. akhirnya V mengizinkan Jin berangakat..

"Jaga Jin untukku ya Lee hyung" V memohon pada asisten jin..

"Baik tuan.. saya berjanji akan menjaga Tuan muda semampu saya" lee joon membungkukkan badanya dan membawa koper jin..

Semua member kembali disibukkan dengan kegiatan mereka masing-masing..

Malam harinya meminta izin pada suga untuk tidur dikamar jin...

"Hyung Malam Ini aku tidur dikamar Jin Hyung ya" V menunjukkan senyum kotaknya seimut mungkin agar mendapatkan izin dari suga..

Suga hanya memutar matanya malas..

"Baru berapa jam Jin hyung tidak bersama mu v.. kamu sudah seperti kehilangan bertahun-tahun".. suga tertawa..

"Yak.. hyung tidak usah mengejekku.. nanti kalau jimin juga berangkat jauh aku akan mengejek hyung juga.." V tersenyum dan berbaring ditempat tidur jin..

Perjalanan cinta taejinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang