Laki-laki dan luka misterius

2.1K 107 0
                                    

Pagi ini cuaca sangat cerah.. para member BTS Masih beristirahat.. mereka masih menikmati hari libur sebelum mereka menjalankan Kegiatan yang padat Keesokan harinya.. Mereka menonton TV bersama..

"Taehyung-ah hari ini aku keluar bersama sandeul dan Ken ya..sebentar saja taehyungie.." Jin menunjukkan senyuman yang manis banget didepan v.. agar dia mendapatkan izin dari kekasihnya itu..

"Ya jinnie-ah.. kenapa kamu menunjukkan wajahmu yang seimut itu padaku.. Mana mungkin aku bisa tidak mengizinkan mu kalau kamu sudah seperti ini.." taehyung mencubit pelan gemas pipi kekasihnya itu..

Jin hanya tertawa kecil melihat v dan langsung memeluk v dengan erat..

"Hahaha kamu hebat Jin hyung.. seberapa pun besar gengsi V pasti luluh juga.." ucap jimin.. semua mereka tertawa melihat V yang memanyunkan bibirnya dan rasanya ingin sekali dia menjitak kepala sahabatnya itu..

"Ettzzzz berani kamu menyentuh kekasihku.. akan kupastikan kamu tidak akan dapat menemui Jin hyung dikamar lagi" ancam suga menunjuk hidung v..

"Hehehe miahne hyung aku hanya bercanda.." V tersenyum dan melototi jimin.. jimin yang melihat v seperti itu hanya tertawa dan mengeluarkan lidahnya mengejek V..

"Gumawo taehyungie..aku janji tidak akan lama.." Jin masih belum melepaskan pelukkannya pada v..

"Memangnya kalian mau kemana.. Jangan lakukan Kegiatan yang berat ya.. aku gak mau kamu kenapa-kenapa.. ingat chagi kamu belum Terlalu sehat.."

"Iya aku tau.. kami hanya ingin menonton film kok.. dan aku tidak akan capek kan hanya duduk.." ucap jin..

"Mhwo!!!.. kamu menonton dengan mereka berdua.. Ayo lah Chagiya lakukan yang lain aku tidak mau mereka mencuri kesempatan untuk memyentuh mu nanti Ketika didalam bioskop.." V memanyunkan bibirnya..

Mendengar omongan V Jin memutar matanya malas..

"Ya Taehyung-ah..mereka tidak akan melakukan itu padaku.."

"Baik aku akan mengizinkan kamu pergi bersama mereka tapi kalau ada sesuatu terjadi padamu aku tidak Akan mengizinkan kamu keluar kemanapun dan sama siapapun kecuali aku bersamamu.. paham.." ucap V mecubit lembut pipi jin..

"Ne.. ne.. aku janji" Jin mengeluarkan senyum manisnya lagi..

Tidak berapa lama terdengar suara mobil datang ke dorm mereka..

"Anyeong haseo yerobun.." terdengar suara sandeul dan Ken memasuki dorm mereka..

"Anyeong haseo sandeul hyung.. ken hyung sapa mereka serempak..

"Wah.. sepertinya hari libur kalian menyenangkan ya.." ken langsung duduk disebelah J-hope..

"Hahaha seperti biasanya hyung" ucap namjoon..

Mereka tertawa bersama...
"Owh Iya V apa kah Jin Sudah bilang padamu bahwa hari ini kami akan mengajaknya pergi.."
"Sudah hyung.. Jin hyung sedang bersiap-siap" V tersenyum..
"Boleh kan kami mengajak Jin bersama kami V" ucap Ken menaik-naikkan alisnya dan tersenyum..

"Ya.. tent.. tentu saja boleh hyung.. kalian kan sahabat Jin hyung" V gugup menjawab pertanyaan ken..

"Hmm tadi bersusah payah Jin hyung membujuk agar dapat izin.. sekarang ada Ken hyung dan sandeul hyung didepan.. langsung mengiyakan.. dasar kebiasaan V hyung sok tegas didepan kekasihnya" ucap Jungkook tertawa dan diikuti semua mereka yang ada disana..

"Ya.. ya.. jeon Jungkook jaga omonganmu" V menyubit bahu Jungkook.. dan membungkukan badannya kearah sandeul dan ken..

"Hahaha benarkah itu v" kata sandeul memegang pundak v..
"Hahaha anyio hyung.. aku hanya khawatir saja nanti Jin hyung sakit lagi" ucap V tersenyum dan tangan menarik pelan rambut Jungkook..

Perjalanan cinta taejinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang