Haruskah pergi

1.4K 77 8
                                    

Waktu libur telah selesai.. BTS mulai melakukan kegiatan rutin mereka..

Hari ini BTS akan melakukan konser di jepang.. semua member bersiap untuk berangkat..

"Anak-anak kalian sudah siap waktunya Kita berangkat" Sejin Menunggu di depan pintu dorm mereka..

"Ne hyung kami sudah siap.." jawab mereka

Dalam Perjalanan V tidak bisa mengalihkam pandangannya dari kekasihnya.. V ingin sekali duduk dan bercanda bersama.. tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa karena V yakin ada anak buah Park bogum yang mengikuti mereka tanpa ada yang mengetahui..

"Aku merindukanmu chagiya" ucap v dalam hati..

"Ada apa v.. kenapa kamu dari tadi melamun.. kamu baik-baik ajah kan" tanya jimin..

"Ah.. ne.. aku baik-baik ajah jim" V menampilkan senyum khasnya..

"Jangan membohongi kami v.. kami dan jimin mengetahui siapa yang menculik jin hyung.. dan kami tahu kamu Pasti telah bertemu dengan Park Bogum hyung..apa yang terjadi yang sebenarnya V.. ceritakan pada kami" j-hope memegang tangan v..

V tidak menjawab pertanyaan dari J-hope ia hanya tersenyum dan mengatakan jika sudah waktunya pasti dia akan menceritakan semuanya..

Sesampainya mereka di Jepang mereka disambut army yang sudah berkumpul Menunggu mereka..

"Kalian istrahat dulu ya.. Hyung sudah mengatur jadwal Kalian menjadi Jam 8.. agar Kalian bisa beristirahat dulu.. Hyung keluar sebentar" ucap Sejin manager mereka

"Baik Hyung" jawan Namjoon..
Mereka masuk kekamar masing-masing untuk merapikan Barang-barang mereka.. Ketika Jin memasuki kamarnya V ikut masuk dan menutup pintu membuat Jin membalikkan badannya..

"Taehyung.. ada apa" tanya jin

V tidak menjawab namun ia berjalan menunduk mendekati Jin dengan matanya yang mulai berkaca-kaca..

"Chagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Chagi.. Chagiya.. maafkan aku.. aku mohon maafkan aku" V menangis sesegukan..

"Kenapa kamu minta maaf taehyung..kamu tidak ada melakukan kesalahan apapun padaku" Jin menatap V dalam sekali menandakan dia sangat merindukan V dan ingin sekali ia memeluk kekasihnya itu..

"Jinnie aku tau kamu kecewa padaku.. aku tidak bermaksud menghianati kamu.. aku mencintaimu jin.."

"Sudahlah taehyung.. kamu tidak usah biacara apapun lagi.. aku tidak marah padamu.. mungkin saat bersamaku kamu tidak bahagia.. dan mungkin kalian memang saling mencintai sebelum aku masuk kedalam hidupmu.. maafkan aku yang sudah menganggu kebahagiaan kalian" jin pun tidak bisa terus menahan air matanya..

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Perjalanan cinta taejinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang