Minatozaki Sana's POV
"Andwaaaeeee!!" Teriakku sambil mencegah anak kecil yang bersiap ingin melempar batu ke Dahyun.
"No-noona?" Tanya Chaeyoung kaget.
"Chaeng? Apa yang kau lakukan di sini, hah?! Dan apa-apaan ini? Kamu mau menimpuk orang dengan batu?" Tanyaku bertubi-tubi.
"Habisnya Om itu yang cari gara-gara duluan Noona, masa dia mengaku-ngaku bola kami miliknya. Padahal dia kan sudah dewasa, kenapa malah mengambil bola dari anak kecil seperti kami?" Adu Chaeyoung.
"Aniya... ini memang punyaku Sana Noona. Jangan percaya dengan ucapannya!" Ngotot Dahyun sambil mengeratkan pelukan pada bola itu.
"Yaaak! Apa katamu?! Dasar Om-om masa kecil kurang bahagia! Cepat sini kembali bola ku!" Chaeyoung mulai memaksa.
"Diaaaam!!! Tidak bisakah kalian diam untuk sebentar saja?!"
"Tapi Noona...." Keduanya hendak memprotes.
Aku menjewer keduanya.
"Huwaaa sakit Noona!!!" Ringis mereka.
"Kalian berdua ikut aku pulang sekarang! Kalian juga temannya Chaeyoung! Jangan keluyuran jauh-jauh! Mau di culik sama orang gila, hah?!" Ucapku menakut-nakuti.
"Baik Sana Noona" Patuh mereka.
.
.
.
~Rumah Sana~
Ceklek....
"Ibu kami pulang!!" Imbuhku.
"Oh anakku sudah pulang? Selamat datang!" Ibu yang sedang menjahit segera menoleh.
"Lho ini siapa Sana? Apa dia pacarmu?" Tanya Ibu dengan senyum hangat di wajahnya.
"Aniyaa... ini bosku Bu" Jawabku.
"Oh jadi siapa nama pemuda tampan yang katanya bosmu ini?" Tanya Ibu kembali.
"Ibuuu!"
"Annyeonghaseyo Ahjumma, namaku Kim Dahyun. Bibi bisa memanggilku Dubu kalau mau" Cengir Dahyun.
"Ya ampun sopannya. Kalau begitu salam kenal Dubu" Sambut Ibu.
"Cih! Yang di sambut malah orang lain. Anaknya sendiri bahkan di abaikan" Gerundel Chaeyoung.
"Aigoo... anak Ibu yang tampan iri ya? Hahaha... iya-iya selamat datang Chaeyoungie"
Chaeyoung masih mempoutkan bibirnya.
"Dih pake di monyong-monyongin gitu! Mau kakak remas bibirnya, heh?"
"Iiih jangan dong! Entar bibir Chaeyoung jadi gak seksi lagi"
YOU ARE READING
Mr. Happy [SAIDA]
RomanceDahyun pemilik perusahaan Eagle Food yang angkuh, suatu ketika sifatnya berubah 180 derajat menjadi seorang anak-anak. Sana sekretaris yang loyal padanya harus mencari cara untuk mengembalikan Dahyun seperti semula. Akankah Dahyun dan Sana dapat m...