HOT NEWS

5.1K 454 59
                                    


Halo! Apa kabar? Ev's in here for give you some information about Taerin shipper!

Well, before that I wanna to say sorry because long time no create theory. Yeah, I have real life and very bussy. My university life killing me wkwkw.
.

.

.

.

.

Tonight! Ev bukan mau buat theory ya, mungkin beberapa hari lagi ev baru bikin theory lagi, soalnya ev lagi kerja lapangan nih, jadi susah buat buka hape setiap saat. Intinya, makasih banyak udah support ev selama ini dan makasih banyak juga udah support Taehyung dan Yerin meskipun banyak badai menghadang.
.

.

.

.

.

.

.

.

Oh iya!

Masih ada yang save book Mission :  Steal The Virginity create by clop-taerin kan?

Nah, jadi clop-taerin dan Ev datang membawa kabar gembira untuk Taerin Shipper yang selalu menantikan kejutan dari kami.

Yuhuuu!!

Untuk merayakan ulang tahun clop-taerin yang pertama. Kami dari tim pembuatan theory dan juga clop-taerin menghadirkan book Mission dalam VERSI CETAK atau tepatnya DIBUKUKAN dalam bentuk Buku asli. Wow, kebayang dong Taerin dibukukan? Wow! An amazing dream as u know guys!

Pre-Oreder (PO) akan buka pada tanggal 10-17 MARET 2019. Masih ada 1 bulan dari sekarang!!

clop-taerin sengaja memberi tahu kalian agar tidak ada ajang Kaget-kagetan kek duit kaget. Haha. Jadi, jika kalian berminat kuy nabung dari sekarang. Untuk masalah harga clop-taerin hanya menjual book Mission seharga Rp. 73.500 (diluar ongkir ya!)

Nah, apa aja yang kalian dapetin dengan membeli book Mission dalam versi cetakan? Banyak kok shay ....

1. Cerita lebih fresh karena melakukan penambahan besar-besaran.

2. Cerita yang dicetak memiliki perbedaan yang signifikan dari yang diwattpad.

3. Memiliki Marchandise yang lucu dan yang pasti tidak akan mengecewakan. Nah, untuk Marchandise ini terbatas ya hanya untuk 10 Orang pemesan pertama.

4. Harga versi cetakan Rp. 73.500 (diluar ongkir.) Mudah di jangkau bukan?

5. PO di buka pada tanggal 10-17 Maret 2019. Stock buku terbatass! Jadi, yang ingin membeli kuy segera pesan dari awal.

6. Untuk pemasana kalian bisa DM diakun instagram: @cloptaerin.projects  (Jangan lupa follow ya)

7. Ini adalah buku Taerin Couple PERTAMA yang dibentuk dalam versi cetak! Yakin, gak mau beli?

Saran sih, dari pada kalian membeli book yang Taerin-nya cuma nyempil? Mending kalian beli book yang bener-bener Taerin, ya kan?😂

EV BE LAIK:

WAAHH INI MAH HARUS BELI!! SUKA BANGET KALAU TAERIN DIBUKUKAN, BISA PUNYA BUKUNYA LANGSUNG.

Menarik sekali~~
.

.

.

.

.

Kami tim pembuatan theory menyatakan dukungan sepenuhnya kepada clop-taerin dan semoga projek novelnya sukses dan Taerin semakin dikenal banyak orang, tentunya dicintai seluruh penggemar.
.

.

.

Ayo buruan pesan! Tunggu apa lagi!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ayo buruan pesan! Tunggu apa lagi!

clop-taerin ♡♡♡

[Taerinlogy]Theory SpecialistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang