Lucky Ev

4.9K 592 80
                                    

jadi, pagi tadi setelah jam kuliah selesai sekitar jam 9an....ev langsung ngajak dua temen ev otw jakarta, kebetulan satu dari mereka ada urusan di UNJ, dan satu temen ev lagi ngikut ev nonton GFriend di Istora.

ev nekat wkkw, tapi untungnya temen ev bawa mobil jadi ev gak cape-cape naik motor sendirian atau naik bis dari bogor ke jakarta yg menurut ev juga gak terlalu jauh.

jam 1 siang ev beli tiket masuk, terus ev ketemu banyak temen buddy, tadi juga ev ketemu beberapa bangchin shipper wkwk, ev iseng aja nanya mereka:

"Suka shipper nggak?"

terus sama mereka dijawab, "Iya, suka bts sama gfriend."

ev langsung speechless.....buddy cewe sama buddy cowonya juga seimbang.

pertama kali dalam hidup ev bisa dateng liat gfriend yang biasanya ev liat lewat video doang dan mereka bener-bener bidadari yang cantik.

malem ini ev seneng banget, ev ngerasa kaya mimpi....tadi buddy di depan ev di notice sowon, hapenya di ambil sama sowon sebentar, astaga ev liat sendiri tangan dia gemeteran waktu sowon megang hapenya dan ev yang dibelakangan hampir jantungan, mak sowon cantik banget astagaaa.

buddy cowo di kanan kiri ev teriak teriak mulu wkwk mereka semangat banget, tadi ada yang teriakin nama yerin keras banget di samping ev, wkwkw lucky day juga karena ev pulang ke bogor bawa oleh-oleh,

TARAAAAAA

satu momen yang bikin ev tambah gemeteran dan keringet dingin waktu yerin ngadep ke arah ev wkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

satu momen yang bikin ev tambah gemeteran dan keringet dingin waktu yerin ngadep ke arah ev wkwk...spontan tangan ev yang dari mereka tampil emg udh stay kamera langsung merinding, surgaa banget di notice sama jodohnya taehyung astaga yerin cans banget. Ev gak bisa napas, makasih banget loh yer udah notice kami yang di sebelah situ heuheu:" bidadari banget.....sampe udah dijalan menuju pulang ev liatin terus beberapa foto yang ev dapet, termasuk video videonya heuheu mereka tampil maksimal banget.

untuk pertama kalinya ev bisa nonton langsung.

terimakasih tuhan♡♡

btw, yang disini ada yg nonton nggak?

siapa tau tadi kita ketemu tapi ev nggak tau:v

[Taerinlogy]Theory SpecialistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang