Watch this one before continue to read the theory, even tho ev tau kaleaan semua udah pada nonton wkwkw tapi tonton aja lagi biar makin mabok😁
.
.
.
.
.
.
.
Jujur lahir batin sebenernya ev bukan spesialist video theory but it's okay i will explain little bit about what happens taehyung freak behave in TFMW😃
..
.
.
Mungkin saveral people will said. "Apa sih cuma ngebow biasa doang...apa sihh taehyung gak liat yerin..., itu efek yang lain ngebow, dia jadi juga tertarik ngelirik, bukan karena ada apa-apanya...,"
ehehehehe ev udah tau reaksi orang-orang di luar sana kalau misalnya saveral ship bahas video lirik-lirikan atau video bow bowan, i know...yes i know...because not all of video between pair that we already ship has connection, i know yeaaah.....bisa aja mereka cuma profesional aja, bisa aja mereka cuma liat biasa doang tanpa ada pikirin macem-macem. But please...you may see one more in the video, bts sama gf itu beda.
.
.
.
.
Kalau mereka bilang taehyung ngelirik yerin cuma karena ngikutin yang di sampingnya, do you think you flowers? Do you think you be there waktu on stage? Ehehehe cuma sama-sama mengkaji dalam video saja anda berani claim itu cuma arahan staflah, cuma bow bowan biasa. Remember...if every shipper has biggest theory bagi mereka tentang pair mereka masing-masing."Taehyung dari jaman beuhla ekspresinya emang kaya gitu....gak mungkin khawatirin yerin,"
remember when jimin was said
"Ekspresi Taehyung sulit ditebak. Aku bahkan ragu menebak dia sedang sedih atau khawatir" - PJM
Jimin yang hampir 7 tahun temenan sama taehyung aja masih ragu-ragu nebak kondisi taehyung apalagi kalean para haters yang taehyung sendiri gaktau lo napas apa kagak😑
.
.
.
.
.
.
Alasan ev jarang update apalagi bahas mengenai teori video itu ya karena ev inget ucapan jimin itu, ekspresi taehyung itu sulit ditebak...bahkan dia sakit aja tetep senyum, tetep nyembunyiin lukanya.
..
.
Look at!
KAMU SEDANG MEMBACA
[Taerinlogy]Theory Specialist
Non-Fiction[TAERINLOGY] Taehyung and Yerin Theory. Since debuted until now!!