Saya Kembali.
😂😂Ev kembali setelah pergulatan debat dengan diri sendiri. Halo! Apa kabar klean semua? Siapa yang nonton Go Go GF di jakarta waktu itu? Ev nonton lohh sama Kak TaerinNotAnimals mhehehe seru banget ya. Karena nonton GF keadaan ev sedikit membaik dan terhibur banget sebab bisa liat GF konser di JKT lagi. Basically, EAA EAAA dari fanchat indo juga greget, terhibur EAAAAA. Senang ev, syukur banget ev bisa sembuh dan tentunya karena doa kalian semua juga. Tq Taerin shipper. Btw, besok Hari Jadi Taerin lohh...
Ada yang tahu hari jadi keberapa hayoo?? Uwuwuw.
.
.
.
.
.
Ev comeback sekaligus bersama short theory yang mungkin bisa meredakan rindu klean semua. Btw, banyak yang request buat memecahkan misteri lagu Winter Bear Taehyung sama Baby/Teddy bear Yerin di MV Rough. Well, Ev udah tau faktanya tapi kayanya belum saatnya disebar secara meluas. Berbagai spekulasi mengenai keterkaitan winter bear dan teddy bear milik yerin simpang siur ya? Ada yang bilang itu lagu taehyung adalah jawaban untuk yerin di MV Rough, ada yang bilang juga lagu itu untuk nenek taehyung. Ya, it's ok, nanti kalau udah saatnya pasti kalian tau kok.
Kuncinya 2:
💜Taehyung membuat lagu itu dengan hati dan segenap perasaan.
💜Taehyung membuatnya juga didukung oleh pengalaman.Mhehehe.
.
.
.
.
.
BACK TO THEORY!
YEAAHUUU!!
.
.
.
.
Enak bener makan teross mukbang terosss. Ak gak diajak yer, jaat ih yer, ak juga mau makan sama kamoe:(
Auto kena tampol Taehyung awowowok. Tapi beneran gaes, visual yerin gila banget sekarang mantap jiwaaa, sampe bergetar jiwa gender ku awowowk.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Taerinlogy]Theory Specialist
Nonfiksi[TAERINLOGY] Taehyung and Yerin Theory. Since debuted until now!!