3

12 0 0
                                    

PARIS

Pagi yang cerah Annora memiliki perasaan yang baik, sangat amat baik. Dar menyarankan Annora untuk berkunjung ke Kennard Corporation, sekalian membawakan makan siang untuk Alden. Annora bahkan membuatnya sendiri, ya Annora memiliki bakat memasak dari Dar. Annora ingin membuatkan Chicken Confit untuk Alden, menurutnya makanan ini simple.

Annora menuju dapur dan mulai mempersiapkan bahan-bahannya. Dikarenakan dapur yang sangat besar, Annora mulai kesulitan menemukan bahan-bahannya.

"Ada yang ingin saya bantu nona?" Tanya salah satu pelayan yang sedari tadi menunggu Annora.

"Ya tolong carikan aku kentang dan tangkai timus. Aku tidak menemukannya" jawab Annora sambil mengupas bawang merah dan bawang putih.

"Baik nona"

Pelayan yang disuruh Annora pun mencari. Setelah menemukan, diberikannya kepada Annora.

"Ada yang ingin saya bantu lagi nona?" Tanya pelayan. Annora menggeleng.

"Tidak, tidak perlu. Terimakasih"

Hampir selama 1 jam lebih pertempuran Annora di dapur, Chicken Confit buatannya pun jadi. Dan Annora meletakan makanan itu di Pantry sebelum dimasukan ke tempat bekal makanan. Annora pun bergegas mandi dan tidak memerlukan waktu yang lama.

"Benn, tolong antarkan aku ke Kennard Corporation" suruh Annora pada Benn, supir khusus Annora. Masing-masing keluarga Hanks, memiliki supir dan pelayan sendiri.

"Kau tahu tempatnya kan?" Tanya Annora.

"Saya tahu non. Saya sering mengantar Tuan kesana" jawab Benn. Annora mengangguk, membuka pintu bagian penumpang belakang. Sejujurnya, Annora ini sangat gugup. Belum pernah segugup ini jika ingin bertemu dengan orang, bahkan kegugupan ini mengalahkan kegugupan ketika presentasi dikelas.

Kurang dari 30 menit, mobil yang ditumpangi Annora pun sampai. Ya seperti gedung perusahaan pada umumnya, gedung yang menjulang tinggi sama seperti gedung milik keluarganya. Annora memasuki area Kennard Corporation. Ternyata di dalam gedung ini cukup mewah, tidak seperti pada gedung umumnya. Gedung memiliki banyak sofa diruang tunggu, lampu gantung ditengah-tengah yang terlihat besar dan mewah, terdapat air mancur kecil dan lain-lain. Annora sempat terkagum beberapa saat, sebelum datang pria bersetelan jas datang membuyarkan kekaguman Annora.

"Hey Miss..." ucapnya menggantung. Annora menatapnya, Annora pernah bertemu. Remember kejadian di Silencio Club. Pria ini, Ferris Alterio kerabat dekatnya Alden, Ferris juga salah satu pengusaha kaya di kota Paris ini. Ferris juga memiliki cabang dipenjuru dunia, sama seperti Annora dan Alden. Namun kekayaan Alden lebih besar dibanding Annora dan Ferris. Tapi ingat kekayaan Annora dan Ferris juga tidak akan ada habisnya.

Annora mengulurkan tangan.

"Annora Odelia Hanks"

Ferris menjabat tangan Annora.

"Oh ya! I see. Aku sering melihat wajahmu di instagram ayahmu, tapi aku sering melupakan namanya. Namaku Ferris Alterio. Hmm apakah kita pernah bertemu?" Dar memang sangat aktif di dunia maya, terutama instagram. Dar juga lebih sering mengupload foto bersama Putri kesayangannya, Annora. Kalau dilihat-lihat Annora lebih dekat dengan Dar daripada Elena.

Annora melepaskan tangannya. Annora tersenyum dan mengangguk.

"Ya kau pernah hampir melecehkanku Tuan" ucap Annora santai. Annora terlihat tidak takut, karena dia tahu kejadian di Silencio Club Ferris sedang dalam suasana mabuk. Ferris melotot tak percaya dengan kelakuan yang ia perbuat.

Get You.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang