IKAN JAHANAM

155 26 6
                                    


Semua terjadi tanpa ada susunan tanpa ada rencana. Tapi tetap saja semua terasa sulit bagi laki laki tinggi dan berkulit pucat itu.

Perginya rose sangat membuatnya terpukul, hampir ia membunuh dirinya sendiri. Saat tau rose pergi untuk selamanya. Apalagi di saat itu rose pergi karna sesuatu yang gak di harapkan.

Pria itu membuang puntung rokoknya ke bawah, dirinya kini sudah melewati beberapa jam pelajaran di atas rooftop.

"Woi, Jaehyun mentang mentang udah pinter. Madol yee lu" ucap taeyong yang baru saja membuka pintu rooftop.

Yang di sapa taeyong pun enggan membalas perkataannya tersebut

"Udahh ah cape gw ngomong sama batu, gw ingetin aja sama lu jangan sampe menyesal di akhir" kata taeyong kembali membuka suara dan pergi melalui Jaehyun begitu saja.

◇◇◇◇◇

Nyampe rumah, dengan langkah lemas chaeyeon berjalan ke arah kamar. Tanpa sengaja ia menyenggol akuarium kecil berisi ikan mas kesayangan kakak nya itu.

Prank..

Semua orang di rumah di kagetkan dengan suara pecahan

"Lho non ada apa?" Tanya bibi chaeyeon

"Ini bii chae gak sengaja nyenggol ikan mas, kak Jaehyun" jawab chae sambil memugut ikan mas itu

Cklek..

"Assalamualaikum" ucap seseorang dari pintu depan.

melihat sesuatu yang tak asing di matanya Jaehyun segera mendekati sesuatu yang menarik perhatiannya

"LU APA APAAN SI, LU NGAPAIN IKAN MAS GW HAH?" Lanjut Jaehyun yang baru saja pulang.

Chaeyeon yang baru saja tersadar bahwa Jaehyun pulang, padahal jarang sekali ia pulang kerumah langsung.

"Apasih cuma ikan sama akuarium doang ntr gua ganti" balas Chaeyeon dengan nada jengkel walau sebenarnya takut

"LU BILANG CUMA, CUMA HAH? LU YANG BUAT ORANG KESAYANGAN GW PERGI. DENGAN ENTENG LU BILANG BEGITU BUAT KENANG KENANGAN TERAKHIR GW?" Masi dengan jaehyun yang meninggikan suaranya.

Semua orang di rumah, gak ada yang berani nentang tuan mudanya itu. Chaeyeon benar benar merasa takut, setelah koma chaeyeon memang benar benar tidak pernah di kasari sebegitunya.

Bulir bulir krystal jatuh dari mata chaeyeon, traumanya kini kembali.

"CHAEYEON LU TUH BENAR BENAR BRENGSEK, GAK TAU DIRI"

Sekelebat bayangan lewat, membuat kepalanya benar benar mau pecah. Tanpa apa apa chaeyeon lari keluar sekencang kencangnya saat masih memakai seragam sekolahnya.

"Ada apa semua ini, ada apaaa?. Diri gw melakukan apa?" Ucap chaeyeon dengan air mata membanjirinya.

Dengan langsung Chaeyeon berlari sekencang kencangnya menjauh, sejauh jauhnya dari kediaman nya itu.

Hari mulai gelap, cuaca dingin semliwir angin meniup badanya yang membuat chaeyeon menggigil.

Tanpa arah chaeyeon masih menelusuri jalanan. Rintik hujan turun begitu saja menemani air matanya hingga tersamarkan.

Sejeong yang baru saja lewat bersama kim jong in, tak sengaja melihat chaeyeon berjalan di pinggir jalan dengan hujan.

"Bang Jongin, stop deh itu Chaeyeon bukan si?" Ucap Sejeong mencolek Jongin

"Masa? Ngapain dia malem malem, ujan lagi di luar?" Tanya Jongin

"Tapi kayaknya itu chae dah bang seragamny juga sama" jawab Sejeong

"Yaudh di belakang itu ada payung coba samperin" balas Jongin

Sejeong yang baru saja turun dan langsung buru buru menghampiri adik kelasnya itu, yang terbilang sudah dekat dengannya.

Benar saja dugaan sejeong, gadis yang dilihatnya tadi Chaeyeon.

"Chaeee ngapain ujan ujan ginii di luarr masi pake seragam lagi" ucap sejeong sedikit teriak karna suaranya teredam hujan.

Di telitinya tak ada jawaban dari chaeyeon, sejeong seger menarik tubuh chaeyeon. Tubuh gadis itu terlihat prihatin, kulit putih susunya itu yang terlihat makin memucat, jari tangan yang mulai mengeriput, mata sembab, tubuh menggigil.

Tanpa aba aba sejeong langsung membawa chaeyeon ke dalam mobil dan memeluknya.

"Bang Jongin, ini Chaeyeonn. Bawa mobilnya cepetan ke rumah, kayaknya ada masalah deh" ucap Sejeong sambil melipat payung.

"Hah beneran itu Chaeyeon?" Tanya Jongin

"Iyaa Kim Jong In, buruannn itu chaeyeonnya udah menggigil" lanjutt Sejeong

Jongin langsung saja melajukan mobilnya dengan kecepatan di atas rata rata, setelah dilihatnya gadis yang di bawa adiknya sangat memprihatinkan.

◇◇◇◇◇

"KIM MINGYU, CEPETAN TURUN BANTUIN GW SAMA BANG JONGIN BAWA CHAEYEON" Ucap sejeong berteriak memanggil kakak satu laginya itu

Di dengarnya nama chaeyeon di sebut mingyu dengan cepat melangkah ke bawah.

Huhu aku up lagi, bosen gak?
Maap ya aku author abal abal wkwk
Kalo suka sama critanya
Jan lupa pencet bintang dan komennya yaa 😘




Storyline | Chaeyeon × MingyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang