MAAF

97 14 5
                                    

HEPI RIDING GAIS!!

Seorang gadis dengan kaki jenjangnya yang mulus. sampai di tempat yang menjadi peristirahatan terakhir saudarannya, tangannya memegang seikat bunga yang masih segar.

"Halo kak, ini Anne. maafin Anne sebelumya sampai sekarang Anne belom bisa nepatin amanat kakak buat Anne, Anne bingung gimana caranya. sampai sekarang kak Jaehyun masih sayang sama kakak, kakak yang bahagia di sana Hidp Anne selamanya untuk kakak" gadis itu mengeluarkan keluh kesannya di atas tanah gembur, air matanya yang yak kuat lagi terbendung pun jatuh.

"hari udah semakin sore kak, Anne duluan ya. Anne rindu kakak" ucapnya lalu pergi meninggalkan pemakaman.

◇◇◇◇◇

Melaju kencang dengan motor besarnya Jaehyun kini sampai di mana rumah sakit tempat adiknya di rawat.

"kak Jaehyun!" teriak salah seorang gadis padanya.

dilihatnya beberapa teman dari sang adik Jaehyun berjalan menghampiri mereka semua, dilihatnya teman teman adiknya sangat begitu asing baginya. Namun betapa pedulinya mereka pada Chaeyeon di banding dirinya.

"Beneran kak Jaehyun kan?" Tanya sejeong pada Jaehyun

"Iya saya Jaehyun, gimana keadaan Chaeyeon?"

"Maaf kak tapi sebelum nya anggota keluarga di panggil untuk berbicara dengan dokter" ujar somi.

TOK TOK

Suara ketukan pintu, di bukanya pintu rungan dan menampakkan seorang pria dengan jas putihnya yang tak lain dokter penanganan Chaeyeon tadi.

"Silahkan duduk nak" ucap dokter yang memoersilahkan Jaehyun.

"Terimakasih dok sebelumnya, ada apa dengan adik saya" Balas jaehyun.

"begini, pasien menderita PTSD atau Post Traumatic Stress Disorder dimana penderita biasanya halusinasi berlebihan, mimpi buruk atau lainya mungkin selebihnya bisa di tanyakan pada psikolog" jelas dokter pada Jaehyun.

"Bagaimana dengan keadaannya sekarag dok?"

"PTSD pasien memang belum terlalu parah, namun setelah di perhatikan ia baru saja shock berat dan tubuhnya yang kelelahan juga pola makan yang tidak teratur. itu yang membuatnya pingsan sekarang" Ucap sang dokter

"Terimakasih sebelumnya dok, saya permisi"

◇◇◇◇◇

"Jaehyun gw sama yang lain duluan, jagain Chaeyeon nya ya" ucap sejeong berpamitan.

"Makasih buat semuanya, pak Mingyu makasih" balas Jaehyun.

Mingyu mengangguk dengan senyuman. Teman teman Chaeyeon yang tadi datang pun sudah pulang kembali.

Chat

Ayah
Ayah dimana? Chaeyeon sakit
(20.30)

Taeyong
Besok izinin gua sama Chaeyeon gak masuk
(20.35)

Setelah selesai men chat yang menurutnya penting Jaehyun menidurkan dirinya di sofa sebelah brankar Chaeyeon.

Terbangun dari tidurnya Jaehyun segera mengecek jam, jam baru saja menunjukan pukul 23.45 dilihatnya adik satu satunya itu belum menunjukan tanda tanda sadar.

Jaehyun mendudukan dirinya di samping brankar adiknya itu. Jaehyun menggenggam tangan mungil Chaeyeon hangat.

"Lu kenapa si Chae, ayo bangun. Maafin gua yang udah brengsek sama lu, mestinya gua udah ngelupain smuanya. Semuanya udah berlalu, maafin gua Chaeyeon Maafin kakak brengsek lu ini. Maaf" ucap Jaehyun di sela tangisnya.

Dilihat samanya Chaeyeon pun menitikan air matanya. Jaehyun tak tahu bahwa adiknya sudah sadar. Dipeluknya Tubuh tegap Jaehyun, hangat itulah rasanya.

"Jangan benci Chaeyeon lagi, sekarang Chaeyeon cuma punya bang Jaehyun, Chae benci eomma Chae benci eomma" isaknya di pelukan Jaehyun.

"C-Chae liat eomma pergi dengan laki laki lain, bang. Eomma udah gak sayang kita, eomma eom- jahatt bang. Bang Jaehyunn" lanjutnya masi dalam peluk Jaehyun.

Jaehyun melepas pelukannya dan menghapus air mata Chaeyeon "gua udah tau dari lama Chae, shht sekarang jangan nangis lagi. Chaeyeon kan kuat, cup cup".

"Guaa bukan anak kecil lagi bang Jaehyun.." rengeknya.

"Aigoo bayi kecil inii" balas Jaehyun mencubit pipi Chaeyeon.

"Bang Jaehyun.., maaf tentang kak rose" ucap Chaeyeon sambil menatap mata Jaehyun "gua inget semuanya, maaf, maafin gua bang" lanjutnya.

Deg, sedikit kesal saat Chaeyeon membahas masalah itu lagi. Namun ia baru saja berbaikan mana bisa untuk marah di saat Hangat seperti ini.

"Shht, besok lagi. Sekarang masih malem tidur sana" balas Jaehyun sambil mengacak rambut Chaeyeon.

"Aish, kata siapa pagi"




Annyeong, hahaa aku bek nih
Nyebelin gak aku up nya lama terus
Maap maap nih yak, niatnta si mau namatin ini

Doain aja yak bisa tamat sampe taun ajaran baru hehe

Luv u ♥️

Salam kembarannya Jennie










Storyline | Chaeyeon × MingyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang