GABUTX

79 15 0
                                    

Heppi riding gays

Semua yang ada dunia telah di atur.  Gimana cara ngejalananin nya tergantung yang ngejalanin. Berbagai macam sikap orang menghadapi rintang, proses maupun keberhasilan.

Seperti sekarang Chaeyeon harus menerima nasib, orang tuanya memutuskan untuk bercerai. Eommanya memutuskan untuk bersama laki laki lain, ayahnya kini jarang pulang kerumah.

Chaeyeon baru saja sampai di sekolahnya. Senyum manis yang biasanya selalu mengembang kini luntur, ia jalan dengan tatapan datarnya.

"Hai Chae, kok cemberut" Tanya salah satu teman kelasnya.

Chaeyeon hanya menjawab dengan gelengan kepalanya.

Pelajaran demi pelajaran telah di lewatinya, sekarang waktunya jam istirahat. Chaeyeon memutuskan untuk tetap berada di kelas.

◇◇◇◇◇

Mingyu baru saja keluar dari kelas dimana tempatnya mengajar, matanya melihat Chaeyeon yang terduduk sendiri dengan melipat kedua tangan sebagai tumpuan tidur.

Ada apa dengan dia?, pikir Mingyu dan melihatnya dengan intens.

Mingyu memutuskan untuk bersikap tidak peduli, pikirnya ya masa dia bisa jatuh cinta pada bocah kelas 2 sma.

"Dek dek, tolong kasih ke 11 ips 3 bisa?" Ucap seseorang sambil membawa kotak bekal.

"Ehh, iya pak. Ke siapa?" Jawab anak yang di minta tolong tersebut.

"C-Ch-Chaeyeon, jangan bilang dari siapa siapa kasih aja" balas mingyu terbata bata.

"Ohh kak Chaeyeon bidadari 11 ips 3, sini lah pak saya kasih ke jodoh saya" ucap anak tersebut dan langsung mengambil kotak makan yang di pegang Mingyu.

Asem sekali jawaban anak tadi, Chaeyeon jodohnya? Dipikir dia siapa. Ego Mingyu terkalahkan dengan hatinya ternyata.

"Permisi, ada kak Chaeyeon gak kak?" Tanya bocah yang di suruh Mingyu tadi.

Terdengar namanya di sebut Chaeyeon segera mendongakkan kepalanya, Dan menghampiri pintu kelas.

"Hyunjin, kenapa? Butuh cheers? Basket mau lomba?, bukanya masi lama?" Cercos Chaeyeon begitu melihat Hyunjin mencarinya.

"Ehh eh, bukan kak ini ada yang ngasi kotak bekal buat kakak" Ucap Hyunjin sambil memberi kotak bekal.

Chaeyeon terlihat bingung "hah dari siapa?" Tanya Chaeyeon.

"Rahasiaa kak, tenang yang ngasi bukan anak berandal" balas Hyunjin.

"Duluan yaa kak, mau kumpul basket" lanjutnya lalu melengos pergi.

Kotak bekal? Dari siapa? Tumben, dari bang Jaehyun kah? Tapi ngapain pake rahasia rahasia. Bodo amatlah yang penting kenyang.

Bell pulang terdengar nyaring, anak anak pun segera membereskan peralatan sekolahnya untuk bergegas pulang.

"Chaeeeee, jangan lupaa kumpul dulu di ruang cheers. Gua duluan mau beli minum dulu aus mau nitip gak?" Ucap somi yang udah siap keluar.

"Mauu dong, pocari duaa" balas Chaeyeon.

"Buset, aus pa doyan lu"

"Buat bang Jaehyun satunyaaa elah"

"Yodah guaa duluann" ucap Somi langsung ngacir duluan.

◇◇◇◇◇

12 ipa 2, masi adem ayem belom pulang, karna kelas 12 dapet jam tambahan 1 jam pelajaran. Untuk mengulas materi materi tambahan. Padahal mah yang fokus di kelas itu cuma yang orang orang ber otak jenius doang. Apalagi tipe tipe Taeyong, WinWin yang otaknya cuma setengah liat nya ke jam, jendela terus.

"Jaehyun, bisa ngomong sebentar?" Cicit seseorang dari belakang Jaehyun.

Jaehyun memutar tubuhnya sedikit kebelakang "apaan, anne?" Balas Jaehyun.

"Gw mau ngomong sebentar, sama lu di rooftop" ucap anne lebih keras.

Desiran angin kencang terasa saat sampai di rooftop. Suasana terbilang tegang mungkin, entah. Salah satu dari mereka pun belum membuka suara.

Jaehyun akhirnya membuka suara "kenapa?" Ucapnya.

Anne masi diam termenung, tanpa membuka suara. Sedikit geram Jaehyun akhirnya menyentuh lengan Anne.

"Anne, buruann dong gw ada latihan ni" ucap Jaehyun dengan nada agak tinggi.

"Ah g-gw" Balas Anne terbata.

"Anne besok ajaa deh ya, gw udah di tungguin ni sama anak anak. Ribut banget ini spam, duluan deh ya" lanjut Jaehyun langsung meninggalkan Anne.

"Shit, susah banget si ngomong guaa kembaran kak Oci, sama ngasi kotak ini argh" kesal Anne pada dirinya sendiri.

Ocie - Anne mulmed

Tbc

Heyoo ges, agu balik ni ada yang kangen gak? Ehee
Kritik or saran sangat diperlukan wahai chingu, jangan lupa yaa
Vote jugaaa
Saranghae♥️












Storyline | Chaeyeon × MingyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang