UNGKAPAN MANIS

79 12 0
                                    

Somi menangis sambil memeluk Chaeyeon, saat tau sahabatnya itu ingin pindah ke korea.

Mereka kini masih di sekolah, untuk Chaeyeon dan Jaehyun mengurus perpindahannya.

"Chaeey, huu pindahnya jauh banget" Suara Pinky dari koridor kelas 11.

"Gak tanggung nih Chae, apalagi Jaehyun" Lanjut Sejeong.

"Gak tau kak Ayah yang uruss" ucap Chaeyeon.

"Wakillllll cheers guaaaaaaaaaa" Celetuk seseorang kencang sambil berlari.

Terlejut semua langsung nengok ke arah kantin, ternyara Chungha yang berteriak dengan membawa es jeruk.

"Huhuhu Chaeee, ntarr siapa yang bantuin gua ngurus cheers" Ucap Chungha sambil menggeser Somi untuk memeluk Chaeyeon.

"Anjir ya Chung, masi sempet sempetnya mikirin cheers nih yaa masi ada Somi, Rose, Jiho Banyak kaliii" Balas Chaeyeon.

Sulit banget buat Chaeyeon ninggalin indonesia, ninggalin orang orang yang di sayang nya. Namun bisa apa di Korea ayah nya lebih butuh banyak dukungan dari dia.

"Wonu sedih deh, bb-" Sahut Dokyeom yang terhenti karna di sekep mulutnya sama Wonwoo.

"Bacot anjing" Pelan berbisik namun mengancap dari Wonwoo ke Dk.

Dokyeom cuma cengar cengir doang ae. Udah tau temennya yang satu deketin Chaeyeon setengah setengah malu eh malah mau di perjelas.

Mata Chaeyeon baru saja menangkap Jaehyun yang baru saja keluar dari ruang kepala sekolah.

"Guys, bang Jaehyun udah selesai gua duluan yaa byee" Pamit Chaeyeon dan langsung menyusul Jaehyun.

"Bangg, abang gak pamitan sama temen temen abang?" Tanya Chaeyeoen begitu baru masuk mobil.

"Ntr malem, kita berangkat ke Korea besok penerbangan komersil. Pesawat haraboeji di pake ke Jepang buat halmeoni arisan" Balas Jaehyun.

◇◇◇◇◇

Ting.

Lagi saja ter fokus jalanan Chaeyeon mendapat satu notifikasi dari handphone nya.

Mingyuk
Chaeyeon?

Lah terkaget dengan pop up pesannya Chaeyeon meng-close lalu membukanya kembali. Sepertinya om Mingyu salah kiri.

Mingyuk
Chaeyeon?

Salah kontak kayaknya pak

Loh bukan Chaeyeon?

Oh kirain emg salah kontak,iya bener ini Chaeyeon ada apa pak?

Nanti malem ketemu bisa?

Jam berapa pak? Bisa aja si, tapi jangan malem malem pak

Jam 7, di pim?

Ok pak

Chaeyeon langsung ngeclose hapenya, trus malah ketiduran di mobil untung dibangunin Jaehyun.

"Bang Jaehyunnnn, entar Chaey mau ke pim jam 7" teriak Chaeyeon dari kamarnya.

"Ngapainnn?"

"Mauu ketm-" Chayeon langsung berhenti berteriak.

"Lah iya pak Mingyu ngajak ketemuan kaga tau ngapain, paling ada berkas ketinggalan" pikirnya dalam hati.

"Mauu mainnn"

"Jangan malem malemm pulangnye"

◇◇◇◇◇

Mingyuk

Saya udah di pim ni pak, btw kenapa pak?

Ok tunggu saya di sbux pim 2

Ini canggun banget asli, Mingyu cuma liat kebawah. Nyeruput kopinya kaya orang gagu. Si Chaeyeon mah apabae di liat.

"Pak kenapa ngajak ketemuan?" Akhirnya Chaeyeon ngebuka suara.

"Em-eh"

"Maaf saya tau ini waktunya gak tepat, tapi besok kamu udah gak ada di indo"

"Maksudnya pak?" Tanya Chaeyeon bingung.

"Sayaa suka sama kamu"

Deggg gila loe..

Parah parah Chaeyeon kaget parah, asli gak pernah sama sekali dia mikir pak Mingyu bakal nyatain cinta sama dia.

"Bapak mah kalo bercanda aneh"

"Saya gak bercanda Jung Chaeyeon"

Mingyu langsung menangkup pipi Chaeyeon lembut, menatap lekat matanya.

Chaeyeon bingung gimana cara nanggepin apa yang baru di bilang Mingyu tadi.

"Jangan di pikirin apa kata saya tadi, saya ngungkapin biar lega ngungkapin sebelum kamu pergi dari indonesia"

Mingyu narik perlahan tangan Chaeyeon ngebuka jari jarinya, ngeletakin kotak beludru dan nangkup tangannya lagi.

"Simpen aja kalungnya biar inget saya siapa tau sering sering liat kalung itu bisa suka sama saya, jangan diem ajaa dong Chaey"

"Ehh, apasi pak hehe. Saya simpen kalungnya ya"

"Jangan canggung ga enak sayaa, sebelum pulang jalan jalan dulu yu" ajak Mingyu ke Chaeyeon.

Chaeyeon membalas dengan senyum dan uluran tangan.

"Udah malem Chaey, masi mau keliling?" Tanya Mingyu ke Chaeyeon

"Eh iyaa, yaudah yuk kak Ming bsk Chae berangkat jugaa"

Pertama kali Chaeyeon "date" ehh bukann tapi dadakan date, dan sama cowo yang gak bakal dia dugaa, tapi Mingyu tuh boy friend material yang cool cool gitu.

Ohh ini namanya love at first sight, indah. Tapi buruk buat Chaeyeon:(

"Bye Chaeyeon, save flight besok saya ga bisa anter kamu kebandara"

"Gapapa kak, ntr aku titip salam ke kak Seje dia besok ke bandara hehe"

"C u on top Chae"

"C u"

Tbc...

Gilaa ini cheesy parahh wkwkwkwk padahal w yang buat sendrii emg ih gilaa gua wkwk

Jan bosen bosen samaa aku yajh gais wkek

Votements nya jangan lupaa

C u dir💜






Storyline | Chaeyeon × MingyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang