prolog

370 84 59
                                    

Aku kira menyukaimu adalah hal
yang sangat berharga.
aku kira jika kamu datang dihidupku,
kau akan selalu menjagaku setiap saat.

Dan aku kira jika bersamamu aku
akan bahagia.
Ternyata aku salah, bersamamu
adalah ketidakmungkinanku.
Akupun lupa jika kau bukan malaikat
yang selalu berada didekatku setiap
saat.
Dan aku lupa takdirlah yang
menentukan semuanya, bukan orang
lain apalagi aku.

***

Aku adalah gadis biasa yang terlahir dari keluarga biasa pula. Namaku Eliza shireen Athaya, arti namaku adalah anak perempuan yang manis dan berharga atas anugrah yang diberikan tuhan. Aku anak tunggal dari sepasang suami istri, Thama dan Yani. Jadi kalian tahukan belakang namaku ATHAYA, Anak Thama dan Yani.

Thama, Ayahku seorang gitaris yang terkenal pada masanya, ayahku memiliki band yang berjaya pada waktu itu. Namun sayangnya band yang ayah miliki sekarang tergeser dengan band-band yang Lebih modern. ya walau sekarang tidak terkenal setidaknya dulu dia pernah berjaya dan pernah meluluhkan hati bundaku dengan gitarnya.

Yani ,bundaku yang hanya seorang ibu rumah tangga dan memiliki hobby menjahit. Selain menjahit dia juga pandai sekali untuk memasak, setiap masakan yang ia masak pasti selalu enak.

Aku bahagia dengan keluarga kecilku ini, kami telah melewati semua rasa bahagia dan duka bersama. Sedikit akan aku ceritakan, Pada saat itu ayah bangkrut karena terlilit hutang dan ayah sangat terpuruk, bunda dan aku selalu menguatkan ayah agar ayah segera bangkit dari masa terpuruknya. Beberapa bulan kemudian ayah bangkit kembali, dia mulai menjual mobil dan barang-barang di rumahnya, uang hasil jualan itupun ia gunakan untuk membuat usaha rumah makan, ya walaupun sederhana tapi rumah makan yang baru didirikan 6 bulan yang lalu sangat ramai dan banyak dinikmati. Emm mungkin, karena masakan bunda yang begitu lezat dan konsep rumah makannya yang begitu klasik. Aku sadar satu hal, Kami kuat jika selalu bersama. Aku harap aku bisa selalu bersama keluargaku seperti ini selamanya.

Mungkin itu adalah sebuah doa yang dulu sering aku ucapkan setiap harinya, berharap semua baik-baik saja dan berjalan sesuai rencana.
Nyatanya tidak, semuanya hilang dari hidupku. Semua yang aku miliki. Kebahgiaan yang dulunya selalu menyelimuti hidupku sekarang telah sirna.

Disini, akan aku ceritakan sebuah kisah yang telah aku lalui. Sebuah penderitaan yang teramat dalam yang pernah aku hadapi. Akan terukir selamanya diingatan sampai mati.


To be continued

Masih pemula yang harus belajar lebih baik lagi.

Jangan lupa vote and komen untuk selalu memberikan dukungan.

Thankyou for Reading

Salam Online
kusmalard

ElizalbertTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang