Cowok tu ngegemesin kalo udah kayak anak kecil. Tapi ya harus tau diri, jangan kegoblogan juga.
-Sarah Zoffia-
***
Hallo dengan siapa ini? Saya bersiap untuk menjawab kuis yang akan anda berikan.
Maaf siapa ya ini?
Saya siapa ya? Saya juga lupa saya siapa. lagian apa hak anda menanyakan hal itu?
....
Tut.. Tut.. Tut..
Sambungan dimatikan oleh Eliza."Gawat sil gawat." Ucap Eliza sambil menatap eliza.
"Gawat kenapa?" Tanya Sisil bingung
"HP gue sil... "
"Kenapa? "
"Orang idiot... "
"Maksud lo gue idiot?" Tanya Sisil nggak terima.
"Bukan, HP GUE DIAMBIL SAMA ORANG IDIOT.... " Ucap Eliza histeris.
"Serius lo?"
"Iya tadi gue telfon yang ngangkat orang idiot yang lupa sama namanya sendiri. Kayanya dia juga jadi korban politik deh." Ucap Eliza tak percaya.
"Wahh parah, mendingan lo sekarang telfon Sarah deh, tanya HP lo ada sama Sherly nggak." Jelas Sisil
"Iya juga ya, bentar."
Sebuah panggilan masuk dari HP Sarah dengan nama pemanggil SisilToaa. Melihat nama panggilan yang sudah dikenali, Sarah langsung menjawab panggilan tersebut.
Iya hallo sil ada apa?
"Gue eliza, gue mau tanya sherly naruh HP gue dimana ya?
Oiya yaampun gue lupa, HP lo masih dikantin, gue taroh dimeja dekat piring batagor gue. Aduh gimana ini, yaudah ayo kita ambil.
Ucap Sherly panik di panggilan yang sedang berlangsung.Yaudah gue ke kelas lo ya, ntar gue ceritain semuanya.
Ok, gue tunggu.
Sambungan diputuskan oleh sepihak.
"Ayo ke kelasnya mereka." Ucap Eliza dan berlalu meninggalkan kelasnya yang diikutin oleh Sisil.
"Woi Eliza, lo mau kemana? Kalo lo ga ngerjain tugasnya gue nyontek sapa dongs?" Ucap Sania teman kelasnya yang tidak dihiraukan oleh Eliza.
***
Sesampainya di kelas 11 ips 2, Sarah dan Sherly sudah menunggu Eliza dan Sisil di bangku depan kelas mereka.
"Gimana apa yang terjadi?" Tanya Sarah bingung.
"Jadi gini, tadi gue kan inget tuh hp gue masih di Sherly, nah terus gue telfon tuh HP. Lah terus pas gue telfon yang angkat tuh malah orang idiot. Gue gatau itu sapa, gua tanya namanya katanya di juga lupa sama namanya sendiri. Makanya gue telfon lo untuk nanyain keberadaan HP gue." Jelas Eliza panjang
''Yaudah gue telfon lagi ya?" Tanya Sarah lalu mulai menelpon ke hp eliza
Ddrrttt.. Ddrrttt.. Ddrrttt (hpnya di silent)
Sebuah panggilan kembali masuk pada HP yang masih dipegang oleh candra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elizalbert
Teen FictionBerat rasanya harus mengikhlaskan kepergian dan kembali merelakan perpisahan. Aku adalah seorang gadis yang telah banyak mengalami kepedihan dalam hidupku. Dan kamu, kamu adalah penyebab semua kepedihan ini datang. Aku benci kamu. AKU SANGAT BEN...