Hai, kenalin namaku Sirolia Anasthasya. Aku adalah anak dari keluarga yang bisa dibilang cukup terkenal dan kaya.
Aku memiliki kakak yang sangat menyayangiku, namanya Christiano Bramasta.
Aku ini sangat suka dengan mahkluk immortal, tapi yang paling aku suka adalah warewolf karena nereka sangat menyayangi pasangan yang sudah ditakdirkan oleh Moongoddes.
Aku berharap bisa menjadi pasangan warewolf, aku jamin aku akan sangat senang.
Baiklah berhenti menghayal! Lebih baik jika kita kembali kekehidupan nyata.
Sekarang aku sedang berada di kampusku yang sangat terfavorit. Aku ini bisa dibilang adalah murid yang pandai.
Aku selalu mendapat peringkat pertama dikelas dari sekolah dasar.
Aku mempunyai sahabat yang bernama Renanta. Renanta adalah orang yang selalu menemaniku dalam keadaan apapun.
Kami sekarang sedang duduk dikursi taman seraya memakan eskrim yang kami beli. Ini jam pulang sekolah dan kami masih belum pulang.
"Siro, kakak kamu kok ganteng banget sih?? Gemes deh aku jadinya!" ucap Renanta sambil membayangkan wajah Chris.
"Iyalah ganteng, kalo cantik serem donk!" balas Siro malas dan kembali memakan es krimnya.
"Yaudah deh, terserah kamu aja. Aku mah apa atuh?😥" ucap Renanta lebay.
"Lebay lo!" balas Siro sambil menoyor kepala cantik Renanta.
Renanta hanya bisa menatap malas Siro, karena percuma ia berdebat dengannya jika akhirnya ia yang harus mengalah.
Mereka pun memutuskan untuk pulang karena hari mulai gelap. Saat mereka sedang berjalan, tiba-tiba Siro seperti membeku ditempat melihat apa yang ada didepannya.
Seseorang yang sangat disayanginya sedang berselingkuh di taman belakang sekolah dan ia tidak memikirkan perasaan Siro yang akan melihat kejadian ini.
Renanta yang melihat Siro membeku ditempat langsung mengikuti arah pandang sahabatnya.
Renanta juga sama terkejutnya dengan Siro, ia melihat Chika sedang berciuman panas dengan Rico.
"Akan kuhajar mereka!" ucap Renanta geram. Tapi belum selangkah Renanta berjalan, Siro menghentikan Renanta.
"Kita lihat sampai sejauh mana!" pinta Siro dengan suara gemetar.
Tak lama mereka selesai dengan adegan panas itu. Dan mereka dikejutkan dengan tepukan tangan seseorang.
Prok prok prok
"Wah, gue mendapat film romance gratis disini!" ejek Siro dengan senyum sinisnya.
"Si-Siro??" ucap mereka tak percaya.
"Kenapa?? Terkejut?? Awalnya gue juga terkejut. Dan otak gue berkata ini akan terjadi," ucap Siro dingin.
"Sa-sayang, ini gak seperti yang kamu lihat kok," elak Rico sambil mendekat ke Siro.
"Yah, ini gak seperti yang gue liat?! Karena ini seperti yang gue fikir!" balas Siro dengan mendorong tubuh Rico dengan telunjuknya.
"Gue gak nyangka kalian bisa tega sama gue! Gue kira kalian itu tulus. Dan gue salah udah sayang sama lu dan sahabatan sama lu!" bentak Siro.
"Setelah hari ini gue gak bakal sudi melihat bahkan mendengar kalian! Gue serius dengan ucapan gue ini!" ucap Siro lantang.
"Ren, kita balik. Tinggal aja si cabe and terong ini disini buat lanjutin hubungan panas mereka!" titah Siro. Renanta mengangguk dan mengekori Siro seperti anak kucing.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Is Beauty Girl
WerewolfWarewolf?? Aku sangat ingin melihat mereka! Tapi apakah mereka ada?? ~Sirolia Anasthasya~ Seorang gadis cantik yang tergila-gila dengan warewolf sampai ingin menjadi pendamping dari salah satu warewolf. Apakah ia akan bisa menjadi pasangan dari ware...